Isu Risty Tagor Jadi Istri Kedua, Inikah Sosok Pengacara Diduga Suami Ketiga?
Selebriti

Beredar potret kebersamaan Risty dengan pengacara kondang dari Jombang Achmad Rifai yang diduga sebagai suami.

WowKeren - Sosok suami ketiga Risty Tagor belum terungkap ke publik. Karena itu, sejumlah pihak penasaran soal identitas sang pria.

Yang mengejutkan, beredar postingan seseorang yang mengaku sebagai tetangga Risty. Sang tetangga menyebut Risty adalah istri muda dari seorang pengacara.


"Ya memang risty sdh menikahh hampir 2 thn lebih.. Di lingkungan tmpat tinggal kami sdh ga asing lagi, karena sdh diperkenalkan risty sebagai istrinya.. Mudah2an pernikahannya dgn bpk pengacara ini langgeng ya.. Amiin," seru sang tetangga yang namanya dirahasiakan itu. "Ini si Risty nikah sama tetanggaku sih.. tapi tetangga jauh.. dia pengacara asal Jombang. Namanya Rifa'i.. bener gak," kata yang lainnya.

Tak lama setelah kabar beredar, pengacara Achmad Rifai yang asal Jombang namun juga bekerja di Jakarta jadi sorotan. Pasalnya tahun lalu, Rifai sempat satu acara dengan Risty.

Dalam video, tampak saat Rifai dan Risty terlihat jalan berdua. Meski tak ada unsur kemesraan, nampak jelas kalau Rifai dan Risty sangat akrab satu sama lain.

Risty Tagor

YouTube

Menanggapi rumor poligami itu, pengacara kasus Gatot Brajamusti itu cukup kaget dan malah tertawa. Ia menegaskan belum pernah jadi pengacara Risty Tagor seperti yang dikabarkan sebelumnya. Ia juga menyangkal kenal dengan sosok Ina Rachman yang disebut-sebut sebagai mak comblang dirinya dan Risty.

"Wah kabar darimana tuh Mas? Saya nggak tahu darimana sumbernya. Tapi kita buat ketawa saja. Aku juga belum pernah jadi pengacaranya Risty Tagor," kata Rifai pada Liputan6.com, Sabtu (15/12). "Lucu mas, padahal yang pernah ke Jombang ada Laudya Cynthia Bella, Ikke Nurjanah, Nuri Maulida. Tapi kok beda ya (kabar gosipnya). Aku juga belum pernah ketemu dan kenal Mba Ina sampai hari ini. Jadi berita itu nggak benar Mas."

Tahun lalu, Risty sempat diterpa rumor sudah menikah dengan pengacara. Namun saat itu ia bungkam dan cuma sekedarmengamini.

You can share this post!

Related Posts