Bukan Ustaz, Tetangga Risty Tagor Bocorkan Profesi dan Latar Belakang Suami Ketiga
Instagram/ristytagor
Selebriti

Para tetangga secara mengejutkan membocorkan sosok suami ketiga Risty Tagor serta kebiasaan baiknya terhadap orang-orang sekitar.

WowKeren - Kabar Risty Tagor yang menikah untuk ketiga kalinya masih menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Mereka penasaran dengan sosok siapa pria yang menjadi suami ketiga mantan istri Rifky Balweel itu. Terlebih Risty dituding seolah menyembunyikan pernikahan.

Sosok suami Risty yang ketiga ini sempat dibocorkan oleh sang sahabat bernama Ina Rachman. Ia menjelaskan jika sahabatnya memang telah menikah sejak tahun 2017 lalu serta melahirkan anak ketiga di tahun 2018 ini. Ina juga menegaskan jika suami ketiga Risty bukan dari kalangan Ustaz.


Bukan hanya Ina, justru sosok suami ketiga Risty ini juga dibocorkan oleh tetangga rumah kediaman si pria. Seperti deretan komentar netter yang diunggah oleh akun gosip Instagram Lambe Turah, pada Sabtu (15/12).

Netter membocorkan jika suami ketiga ini adalah seorang pengacara bernama Rifa'i. Bahkan sosok Risty sudah tak asing lagi di lingkungan tempat tinggal Rifai.

"Ya memang risty sdh menikahh hampir 2 thn lebih.. Di lingkungan tmpat tinggal kami sdh ga asing lagi, karena sdh diperkenalkan risty sebagai istrinya.. Mudah2an pernikahannya dgn bpk pengacara ini langgeng ya.. Amiin," komentar netter yang nama akun telah diblur. "Ini si Risty nikah sama tetanggaku sih.. tapi tetangga jauh.. dia pengacara asal Jombang. Namanya Rifa'i.. bener gak," sahut netter lain.

Yang lebih mengejutkan, netter juga membocorkan soal latar belakang Rifa'i sebagai pengacara asal Jombang, Jawa Timur. Netter menyebut jika Risty merupakan istri kedua Rifa'i. Sementara pihak istri pertama Rifa'i telah mengizinkan sang suami untuk berpoligami.

Netter juga menjelaskan sifat sosok Rifa'i yang dituding menjadi suami ketiga Risty itu di kalangan tetangga rumah. Sosok Rifa'i dikenal sebagai orang yang dermawan dan sering mengadakan acara bersama seperti pengajian, nikah masal, dan sunat masal.

"Tapi istri pertamanya Pak Rifa'i ngizinin kok. Dulunya pak Rifai'i JD pengacara pas cerainya Risty Tagor sama Stuart Collin. Trs gatau mungkin sama' suka jadi Pak Rifa'i minta izin istri pertama yg di Jombang buat nikah sama si Risty. Trs nikah deh, JD istri kedua. Dulu si Risty jg pernah diajak ke Jombang di rumahnya Pak Rifai'i buat ketemu keluarga nya pak Rifa'i," lanjut netter lain. "Pak Rifa'i orgnya baik, dermawan, tetangga sy, tapi tetangga jauh sihhh.. orgnya sering bikin acara pengajian, nikah massal, sunat massal, dll. Jadi kayaknya insyaallah bekalan langgeng sampe maut memisahkan," imbuh netter lain.

Sebelumnya, Risty Tagor telah bercerai dari Rifky Balweel pada 25 September 2014 silam dan dikaruniai satu anak bernama Arsen. Hingga pada tahun 2015, Risty menikah untuk kedua kalinya dengan aktor bule Stuart Collin, juga dikaruniai satu momongan bernama Arkana.

Sayangnya, pada 24 Maret 2016 pernikahan Risty dan Stuart harus berakhir di sidang perceraian. Hingga kabar pernikahan Risty yang ketiga dan telah mempunyai bayi lucu serta menggemaskan bernama Cyila.

You can share this post!

Related Posts