Menikah Tahun Lalu, Sahabat Tegaskan Suami  Baru Risty Tagor Bukan Ustaz
Instagram/ristytagor
Selebriti

Simak pernyataan lengkap sahabat Risty Tagor soal pernikahan artis cantik itu berikut ini.

WowKeren - Risty Tagor akhirnya menjawab rasa penasaran publik tentang kehidupan asmaranya. Aktris cantik itu membenarkan kabar dirinya sudah menikah lagi lewat postingan di media sosial. Awalnya publik curiga soal kabar ini setelah Risty membagikan foto anak ketiganya di Instagram.

Meski sudah membenarkan, Risty masih enggak memberikan bocoran lebih lanjut soal pria yang menikahinya itu. Mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin itu mengatakan bahwa pria yang sekarang menjadi suaminya ini merupakan imam yang baik baginya.


Risty mengatakan bahwa hubungan asmaranya merupakan sebuah privasi yang tak perlu diumbar-umbar. "Karena aku udah pernah bilang, mau ada temen deket biar jadi rahasia aku. Doain aja yang terbaik. Namnya rahasia minta kebenaran? Saya tidak akan terpancing. Insya Allah imam yang baik," kata Risty dalam tayangan "Silet" episode Jumat (14/13).

Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulillah.. Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insyaAllah akan jaga cyila terus ya nak.. . Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah.. jawabannya cuma 1.. kalo semua keluarga besar dan banyaaaaaaak bgt sahabatku sudah tau saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak2 menerima dengan sangaaat baik.. . Jd fitnahnya dmn?? Yg bukan keluarga dan sahabat spertinya bukan prioritasku utk tau atau tdk 😍.. kalo pun memang skrg pd tau krn 1 akun, ya mau apa.. sudah kehendak Allah 😊 . Disini aku cuma bisa Bismillah fokus sm yg harus diurus Aja.. alhamdulillah masih banyak bgt yg harus diurus, jd ga ada waktu utk mau tau atau urusin urusan hidup org lain 🙏❤ . #alhamdulillah #bersyukur #TakdirAllahPastiBaik #GhibahSendiriDosaSendiri

Sebuah kiriman dibagikan oleh Risty Tagor (@ristytagor) pada

Informasi lebih lanjut soal pernikahan Risty kemudian dibocorkan oleh sang sahabat yang bernama Ina Rachman. Dalam tayangan serupa, Ina menjelaskan bahwa sahabatnya itu sudah menikah sejak tahun 2017 lalu. Ia juga mengatakan bahwa Risty melahirkan anak ketiga di tahun 2018 ini.

Ina menegaskan bahwa Risty tidak menikah dengan seorang ustaz seperti yang diberitakan. "Risty itu enggak mengharapkan ustaz tapi imam yang baik untuknya. Yang pasti bukan sama ustaz, doain aja dia laki-laki terbaik," pungkas Ina Rachman.

You can share this post!

Related Posts