Sempat Dikritik Soal Menikah Muda, Maxime Bouttier Beri Dukungan ke Prilly Latuconsina
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Menurut Maxime Bouttier, setiap orang memiliki pandangan dan pendapat tersendiri termasuk soal menikah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina sempat mendapat kritikan karena mengaku tidak setuju dengan menikah muda. Prilly pun sempat mendapat komentar sinis dari netizen.

Menanggapi hal tersebut, kekasih Prilly, Maxime Bouttier mengaku sangat menyayangkan sikap dari netizen. Menurut Maxime, netizen tidak punya hak untuk mengatur pendapat artis, apalagi sampai ikut campur dalam kehidupannya.

Pria berusia 25 tahun ini mengatakan bahwa setiap orang memiliki pandangan dan pendapat tersendiri. Ia merasa heran dengan sikap netizen yang terkesan membenci kekasihnya hanya gara-gara tidak setuju dengan menikah muda.

"Aku enggak ngerti sih kenapa semua orang mesti mengatur. Aku tahu limit apa yang dia boleh lakukan dan aku suruh dia," kata Maxime saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (16/12). "Itu harusnya ada di netizen juga. Itu bukan kan kayak 'bukan masalah lu', kenapa harus mengurus urusan orang lain. Pendapat kan bebas."


Maxime sendiri sependapat dengan Prilly bahwa tidak perlu buru-buru menikah. Meski ia dan Prilly sudah cukup lama menjalin asmara, mereka belum ada rencana untuk menikah. "Bukan enggak setuju sih, tapi kami memang enggak pernah mikirin itu," tutur Maxime.

Meski Maxime merasa jengkel dengan para netizen yang berkomentar buruk terhadap sang kekasih, ia tidak melarang Prilly untuk berhenti menggunakan media soasil. Maxime selalu mendukung Prilly selama itu untuk kebaikan.

Maxime juga mengatakan bahwa ia tidak pernah meminjam atau melihat handphone Prilly. Meskipun mereka berpacaran, keduanya saling menghargai privasi masing-masing.

"Aku enggak pernah sentuh hapenya dan aku enggak pernah ngelarang yang dia lakukan," kata Maxime. "Aku hanya men-support aja."

Dalam kesempatan yang sama, Maxime juga menaggapi tentang maraknya kasus bullying yang terjadi, teruma di media sosila. Menurutnya, bullying adalah konsekuensi yang harus diterima oleh artis dan memang tidak bisa dikontrol. "Bullying itu sesuatu yant enggak akan bisa dikontrol," jelas Maxime.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait