Keseruan Keluarga 'Tukang Ojek Pengkolan' Hadiri Pernikahan Furry Setya dan Dwinda Ratna
Instagram/furrysetya
Selebriti

Kompak memakai baju berwarna merah marun, begini keseruan pernikahan Furry Setya 'Tukang Ojek Pengkolan' .

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Furry Setya. Pemain Mas Pur dalam sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" ini akhirnya melepas status dudanya. Ia resmi menikah dengan Dwinda Ratna, seorang wanita yang berprofesi sebagai presenter di MNC TV, pada Sabtu (15/12).

Pernikahan Furry tersebut berlangsung cukup mewah. Diketahui, Furry meminang Dwinda dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas dengan berat 31,33 gram serta uang tunai senilai Rp253.500,-.


Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan beberapa rekan Furry dalam sinetron tersebut, salah satunya Tika Bravani. Dalam unggahannya, Tika membagikan beberapa momen keseruan pada hari bahagia Furry tersebut.

Terlihat para rekan Furry kompak mengenakan baju berwarna merah marun. Menurut Tika, para kru dan pemain sinetron sangat antusias menghadiri pernikahan Furry. Terlihat dari foto yang dibagikan, mereka ikut berfoto bersama di pelaminan sampai tidak muat.

"Di nikahan mas Pur kemarin," tulis Tika di keterangan fotonya. "Keluarga besar TOP.. besar sekali sampe ngga muat kalau foto semua."

Selang beberapa menit, Tika kembali mengunggah keseruan dirinya saat menghadiri acara resepsi Furry. Terlihat Tika berfoto bersama pengantin baru tersebut. Sebagai sahabat, Tika turut bahagia dan mendoakan semoga pernikahan kali ini merupakan yang terakhir bagi Furry. Mengingat pemain Mas Pur itu pernah mengalami kegagalan.

"Di nikahan mas Pur kemarin," tulis Tika. "Banyakan foto daripada makan.. syukurlah."

Di nikahan mas Pur kemarin . . . Banyakan foto daripada makan.. syukurlah

A post shared by Tika Bravani (@tikabravani) on

Unggahan tersebut sontak dibanjiri ucapan selamat netizen. Banyak yang mengirimkan doa kepada Furry dan Dwinda agar pernikahan mereka langgeng dan diberi keberkahan. Ada pula yang memuji kekompakan mereka.

"Barakallah y mas pur semoga sakinah mawadah warahmah saya dan suami penonton setia TOP... Salam kenal mba tika," kata akun @far****tra. "Kompak bgat TOP...yes selalu nonton," kata akun @ang****ira.

You can share this post!

Related Posts