Irish Bella Cuek Diramal Campakkan Giorgino Demi Ammar Zoni, Pilih Pamer Tas Hermes Ratusan Juta
Selebriti

Bella tak peduli dengan ramalan soal dirinya dan Ammar yang kabarnya akan pacaran serta menikah.

WowKeren - Irish Bella sempat diramal akan pacaran lama bahkanmenikah dengan Ammar Zoni. Bukan cuma Mbah Mijan, Mbak You dan Bebi Djenar juga mengisyaratkan tentang masalah cinta segitiga diduga soal Irish Bella, Giorgino Abraham dan Ammar.

"Untuk kesekian kali mbak menerawang iris bella dan giorgio abraham, berapa waktu lalu mbak you pernah menerawang di hal.ig mbak you 17 silahkan cek.di saat mereka koreksi soal hubungan justru mereka renggang dan bubar bisa di katakan putus," kata Mbak You. "Ada pihak 3 yang membuat rancu dan membikin masalah dan mereka ada yang merasa sakit hati,juga perbedaan prinsip yang susah di lalui. sekarang iris bella dekat dengan aktor A dan giorgio masih sendiri."

Beby Djenar bahkan menerawang kalau di tahun depan masalah orang ketiga tersebut makin runyam. "Mereka pasangan yang sudah cukup lama, memulai sesuatu semacam cinta lokasi, akhirnya berlanjut ke satu hubungan yang seharusnya tidak boleh mereka lakukan, tetapi akhirnya mereka merusak pagar mereka sendiri. Pasangan ini terkenal cukup harmonis, tiba-tiba ada badai yang disebabkan oleh orang ketiga," kata Beby.


Irish Bella agaknya memilih bersikap santai menanggapi rumor dirinya dan Ammar. Ia justru tetap menebar senyum walau rumor pacaran dengan Ammar membuat dirinya dibully fans Gino.

Tampak dalam foto, Bella terlihat anggun mengenakan dress bunga tanpa lengan. Ia juga pamer tas Hermes yang harganya hampir mencapai Rp 124 juta. Penampilan mahal Bella ini membuat sosoknya makin jadi sorotan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait