Mbah Mijan Ramal Kisah Cinta Irish Bella-Gino Berakhir, Benarkan Ammar Zoni Rebut Pacar Sahabat?
Selebriti

Mbah Mijan mengungkap peruntungan asmara Bella dengan Gino yang akan berakhir karena persaingan dengan Ammar.

WowKeren - Mbah Mijan belakangan jadi sorotan terkait ramalannya yang terkadang mendekati kebenaran. Netter lantas kepo dan meminta Mbah Mijan menerawang isu cinta segitiga Irish Bella, Giorgino Abraham dan Ammar Zoni.

Menurut rumor, Bella menghempas Gino karena terpesona dengan Ammar Zoni. Menjawab rasa penasaran netizen, Mbah Mijan akhirnya meramal menggunakan tarot. Ia sempat berpesan agar netizen jangan baper lantaran ini sebatas ramalan dan belum tentu terwujud.

Awalnya, Mbah Mijan mengocok kartu tarot dan meramal soal peruntungan asmara Bella dan Gino. "Inget jodoh di tangan Tuhan, ini hanya sekedar hiburan jangan baper," kata Mbah Mijan.


Mbah Mijan lantas mengeluarkan kartu "Pengadilan Akhir". Ia mengisyaratkan kalau Bella belum benar-benar klop dengan Gino.

"Giorgino dan Irish Bella di sini kartunya 'Pengadilan Akhir'. Jadi di kartu ini ada gambar satu wanita, dan banyak sekali orang di bawahnya, jadi kartu tarot banyak sekali cara membacanya, kita hubungkan pertanyaan dengan kartu yang terambil," kata Mbah Mijan. "Kalau ada wanita dan banyak orang di bawahnya, itu sama dengan banyak banget orang yang merasa Bella dan Gino pasangan serasi, tapi itu hanya harapan kalian karena di atas, Irish Bella masih sendiri. Jadi Bella dan Gino masih 'ngambang' (hubungannya)."

Setelahnya, Mbah Mijan mengungkap peruntungan jika Bella dengan Ammar. Usai mengocok kartu tarot, ia mengeluarkan kartu "Raja Pedang".

"Seorang pria duduk di sebuah kursi, artinya Ammar Zoni ada sedikit gesekan dengan Giorgino untuk merebutkan Irish Bella. Tapi karena Ammar punya pedang, nampaknya dia bisa memenangkan pertempuran dengan Gino untuk merebut Bella," kata Mbah Mijan. "Potensi lebih bagus ada di Ammar Zoni. Mungkin Bella akan lebih intens dengan Ammar ketimbang Gino. Tapi gak tahu, kartu tarot bisa benar bisa salah. Nggak perlu baper. Mereka berdua lebih klik dan Gino tampaknya akan mundur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait