Pacar Brondong Dewi Sanca Setampan Aliando, Warganet Sindir Cuma Numpang Tenar
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca kembali mengejutkan publik dengan kekasih baru, namun sayang warganet justru memberi sindiran pada pacar brondongnya.

WowKeren - Penyanyi dangdut Dewi Sanca memang terkenal dengan perilakunya yang kontroversial. Ia sempat membuat warganet geger dengan isu hamil di luar nikah dan pamer foto nyaris telanjang di media sosial. Kini, ia kembali mengejutkan warganet dengan kekasih berondong barunya yang tampan.

Diketahui, kekasih baru Desi Sanca tersebut bernama Zali Alsander. Ia adalah seorang aktor anyar yang sempat terlibat dalam FTV "Azab" di Indosiar.

Tampak jauh lebih muda daripada Dewi Sanca, Ali tak segan memamerkan pose mesranya bersama sang kekasih. Lewat akun media sosial masing-masing, Ali dan Dewi Sanca mengunggah momen intim mereka berdua.

Wajah tampan Ali ini pun membuat warganet membandingkannya dengan aktor Aliando. Hal ini nampak dalam kolom komentar unggahan akun gosip.

Dewi Sanca

Instagram

"Gue pikir Aliando masak sama neneknyaa," komentar akun @xc***17. "Gw pikir juga Aliandoo," timpal akun @si***oh.


Meski dipuji tampan, warganet juga ada yang menyindir Ali. Ia dituduh cuma menumpang popularitas saja pada Dewi Sanca.

Menurut warganet, Ali tidak tampak benar-benar menyayangi sang penyanyi dangdut. Ia dinilai hanya ingin memperlancar karirnya lewat Dewi Sanca.

View this post on Instagram

Bismillah mencoba 😘👫❤ @dewisancaratular

A post shared by zalialsander (@zalialsander) on

Hal ini tampak dalam komentar unggahan Ali. Banyak warganet yang berpendapat bahwa Ali hanya memanfaatkan popularitas Dewi Sanca.

"Settingan. Biar d panggil tv," komentar akun @ro***22. "Gue yakin dia cuman numpang tenar," timpal akun @cu***ee. "Gpp bang buat naikin followers," tambah akun @va***96.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait