Putus dari Dita Soedarjo, Denny Sumargo Sampai Tak Makan Tiga Hari?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo tampak kelaparan dan menikmati makanannya di sebuah warteg.

WowKeren - Denny Sumargo dan pengusaha muda Dita Soedarjo sepakat untuk mengakhiri pertunangan mereka belum lama ini. Rencana pernikahan mereka akhirnya dibatalkan karena perbedaan visi dan misi.

Dugaan soal perselingkuhan Denny sebagai penyebab kandasnya hubungan mereka telah dibantah dengan tegas oleh keduanya. Sebaliknya, baik Denny maupun Dita memilih untuk tetap saling mendukung satu sama lain.

Baru-baru ini, Instagram Story milik Denny terlihat dibajak oleh salah satu asistennya. "Bajak HP Bos. Pura-pura bahagia perlu tenaga juga bos!" tulis asisten Denny.

Dalam video tersebut, Denny dan sang asisten tampak sedang makan di sebuah warteg. Di sela-sela perbincangan, Denny sempat menyeletuk bahwa dirinya belum makan selama tiga hari.

"Nih Si Bos lagi makan laper kayaknya nih," ujar asisten Denny. "Tiga hari belum makan Bro," sahut Denny sambil beralih membahas musik yang tak terdengar di warteg tersebut.


Denny Sumargo Galau Usai Putus dari Dita

Instagram

Video singkat ini rupanya dikomentari sinis oleh warganet yang menilai Denny terlalu "drama" berlebihan. Akan tetapi, banyak juga warganet yang malah menyindir Dita soal perbedaan "kelas" dengan menudingnya tak akan mau diajak Denny makan di warteg.

"Laki kok drama ya," komentar akun @boen***. "Lebay nih cowok kyak drama," tulis akun @hei_o***.

"@ditasoedarjo kan kebule2an pasti gk pernha makan di warteg," sahut akun @iin_zai***. "Mantep lha artis mao makan di warteg, belon tentu yang kebule - bulean ntu mao diajak makan di warteg," balas akun @thisisevielest***.

"Densu masih mau makan di warteg , yg ke bule2an belom tentu mau," komentar akun @nenk_dh***. "Kl bule' mau gak ya makan di warteq?" balas akun @qyi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru