Poppy Sovia Umumkan Kehamilan, Warganet Malah Salah Fokus dengan 'Bau Pesing'
Instagram/popsovia
Selebriti

Poppy Sovia akhirnya hamil usai 9 bulan menikah dengan Ahmad Gussaoki.

WowKeren - Poppy Sovia akhirnya mengumumkan kehamilannya baru-baru ini. Seperti diketahui, Poppy telah resmi menjadi istri dari Ahmad Gussaoki sejak 24 Maret 2018 lalu.

Kebahagiaan Poppy yang berhasil hamil di usia 34 tahun ini turut dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah di hari yang sama. Poppy tampak dicium pipinya oleh sang suami sembari memamerkan test pack yang menampilkan dua garis merah tanda kehamilan.

"Sudah gak berdua soalnya garisnya sudah dua. Alhamdulillah," tulis Poppy pada Senin (17/12). "Ughhhh. Syelamat yess mbak popi. Sehat terus buat janin nya," sahut Lambe Turah.

Usai melihat foto unggahan tersebut, warganet malah dibuat salah fokus oleh hasil test pack yang terlihat menempel pada hidung suami Poppy. Dugaan soal bekas air kencing serta bau pesing pada test pack lantas menimbulkan perdebatan antar sesama warganet.

"Itu yg bwt nempelin air seni pas bgt di idung.. emg klo bahagia bau pesing serasa bau parfum kenzo," sahut akun @allenzo***. "Pesing pesing asoy bahagia," balas akun @febeem***.

"Itu jarak nya jauh masmba, cuman efek cameraaa... Haha," komentar akun @detaserli***. "Kok pada koment 'jijik abis kena air pipis', yaelah lebih dari situ juga udag dicicip kali waktu proses pembuatan si GARIS DUA," balas akun @ayusartik***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru