Sedang Jalani Wamil, Begini Tampang Ceria Onew SHINee Bareng Teman-Teman Tentara
Instagram/shinee
Selebriti

Onew berbalut seragam militer serta berpose bersama rekan-rekannya sesama tentara.

WowKeren - Onew menjadi member pertama SHINee yang menjalani tugas wajib militer. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut memulai tugasnya pada 10 Desember lalu di mana ia mengikuti pelatihan dasar terlebih dahulu selama lima pekan.

Selama menjalani pelatihan dasar, Onew ditempatkan di pusat pelatihan di Gangwon-do. Senin (17/12) kemarin, unit serta kamp tempat leader SHINee tersebut bernaung memberikan update terbaru berupa foto pertama.


Onew

KstarLive

Dalam foto tersebut, Onew tampak berbalut seragam militer serta berpose bersama rekan-rekannya sesama tentara. Menutupi sebagian wajahnya dengan masker, pemilik nama asli Lee Jinki itu terlihat ceria dan tersenyum kecil ke arah kamera.

Bagi fans rasanya mungkin belum terbiasa melihat Onew mengenakan seragam militer. Namun tak sedikit fans yang merasa lega melihat member tertua SHINee tersebut terlihat menikmati tugas wajib militernya terutama di musim dingin.



Sementara itu menjelang wajib militer, Onew sempat merilis album solo pertamanya pada 5 Desember lalu yang berjudul "Voice". Idol yang debut pada 2008 itu akan menjalani tugas sebagai tentara aktif dan akan merampungkan wajib militernya pada 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...