Anies Baswedan Unggah Foto ‘Reuni Sama Mantan’, Netter Salah Fokus Syal Oranye di Belakang
Nasional

Syal oranye yang menjadi salah fokus netter disebut-sebut sebagai syal The Jakmania.

WowKeren - Meskipun tak lagi menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno masih menjalin hubungan baik dengan Anies Baswedan, gubernur DKI Jakarta. Bahkan, keduanya terlihat akrab dan romantis.

Baik Sandiaga maupun Anies sama-sama menghadiri acara Konferensi Nasional Partai Gerindra yang digelar di Sentul International Convention Center Senin (17/12). Keduanya terlihat duduk bersama dalam satu mobil.


Momen kebersamaan inipun diunggah oleh Anies lewat akun Instagram miliknya di hari yang sama. Ia menulis caption Reuni sama mantan.

Anies terlihat memakai baju batik warna hitam sedangkan Sandiaga memakai kemeja warna biru. Keduanya tersenyum lebar seakan menikmati momen nostalgia itu.

Namun, satu hal yang cukup mencuri perhatian netter adalah benda berwarna oranye yang ada di belakang mereka. Netter pun heboh menyebut bahwa syal berwarna oranye tersebut merupakan syal The Jakmania.

Lihat postingan ini di Instagram

Reuni sama mantan... 😊

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anies Baswedan (@aniesbaswedan) pada

syal persija selalu ada di mobil pak anis,” tulis akun @nes***0327. “Ada syal persija donk...” tukas akun @ha***i171097.

Anies sendiri merupakan orang yang dianggap ‘berjasa’ bagi The Jakmania. Pasalnya, berkat Anies lah Persija bisa berlaga di Stadion Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu. Hal ini dungkapkan secara langsung oleh Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indra Syarif.

“Pertandingan terakhir kalau bukan Pak Anies yang menelepon (pengelola SUGBK), kami enggak bakal bisa main di GBK,” ujar Ferry di Jakarta pada Sabtu (15/12). “Gue bicara jujur. Makanya, gue terima kasih sama Pak Anies.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...