Episode Kim Sarang di 'I Live Alone' Dinilai Paling Membosankan, Netter Soroti Fakta Ini
TV

Meski membosankan, netter justru menonton penuh episode Kim Sarang.

WowKeren - "I Live Alone" baru-baru ini dinobatkan sebagai Variety Show of the Year menurut hasil survei para ahli. Program MBC itu mengalahkan "Point of Omniscient Interfere", "My Ugly Duckling" hingga "The Fishermen and the City" yang tahun 2018 ini juga tengah mencuri perhatian.

Belum lama ini, sebuah artikel di forum online menyebutkan salah satu episode paling membosankan di "I Live Alone". Episode yang dimaksud itu rupanya menghadirkan bintang tamu Kim Sarang pada pertengahan 2017 lalu.

Artikel ini pun langsung menuai komentar setuju dari netter. Menariknya, netter juga membahas fakta tentang meski membosankan mereka justru menyaksikan semua episode yang menampilkan Kim Sarang di dalamnya.

"Episode membosankan paling menarik yang pernah ada. Itu membosankan tapi aku nonton sepanjang episode," tulis seorang netter. "Yeah, dia memang membosankan tapi episode itu jadi perbincangan besar di seluruh negeri," sambung netter lain.


Lihat postingan ini di Instagram

πŸ€”

Sebuah kiriman dibagikan oleh sarang Kim.Korean Actress.κΉ€μ‚¬λž‘β™‘ (@sarangkim.love) pada

"Sepanjang episode sangat sepi tapi aku suka. Itu memang membosankan tapi aku gak bisa menahan diri untuk menontonnya setiap tayang di TV," susul netter lain. "Episode paling membosankan yang pernah kunikmati," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "I Live Alone" episode terbaru masih berputar pada keseharian Sung Hoon yang hidup sendirian. Bagi fans setia bintang drama "Sound of Your Heart Season 2" itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait