Interaksi Akrab Chanyeol - Hyun Bin Syuting 'Memories of the Alhambra' di Granada
Official tvN
TV

Chanyeol terlihat berlari ke bekalang Hyun Bin dan berbaring di lantai.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" memang melangsungkan syuting di Granada, Spanyol untuk beberapa episode perdana. Wajar saja jika tim produksi hingga kini masih sering memposting berbagai momen syuting di sana.

Salah satunya adalah adegan syuting antara Chanyeol EXO dan Hyun Bin. Dalam kisah dramanya, Yoo Jin Woo (Hyun Bin) memang tak sempat bertemu Jung See Joo (Chanyeol) karena adik Jung Hee Joo (Park Shin Hye) itu mendadak hilang.

Namun sebenarnya, Chanyeol dan Hyun Bin pernah melangsungkan syuting bersama di stasiun Granada. Dalam cuplikan momen syuting itu, Hyun Bin tampak berjalan di dekat gerbong kereta mencari keberadaan Chanyeol.


Chanyeol di sisi lain segera berlari ke belakang Hyun Bin dan berbaring di lantai dengan memegang pistol. Usai menjalani proses syuting, Chanyeol dan Hyun Bin terlihat mengobrol dengan sangat akrab.

"Memories of the Alhambra" sendiri memang masih menyimpan banyak pertanyaan yang belum terungkap. Pertama adalah keberadaan Jung See Joo, lalu alasan mengapa mayat hidup Cha Hyung Seok (Park Hoon) selalu berusaha menyerangnya. Terakhir adalah tentang rahasia yang dipegang sosok Emma dalam game AR yang wujudnya sangat mirip dengan Jung Hee Joo.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN. Drama bergenre fantasi romantis itu sejak awal penayangan selalu meraup rating tinggi di kisaran 6-8 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru