Super Kece, Serunya Jackson GOT7 Jalani Pengukuran Patung Lilin Dirinya
Selebriti

Jackson mengungkapkan jika ia mulai tertarik pada patung lilin selebriti sejak mengunjungi museum di umur sembilan tahun.

WowKeren - Madamme Tussaude adalah museum yang memamerkan koleksi patung-patung lilin selebritis dunia. Museum ini telah membuka cabang di berbagai kota di Asia, Eropa, maupun Amerika.

Di Madamme Tussaude Hongkong, ada area tersendiri yang menjadi tempat pajangan patung lilin selebriti korea. Beberapa patung lilin selebriti ternama, berdiri megah di sana. Antara lain Suzy, Lee Min Ho, U-Know Yunho dan Changmin TVXQ, dan beberapa nama terkenal lainnya.


Selebriti Korea Selatan selanjutnya yang akan dibuat patung lilinnya adalah Jackson GOT7. Pada Senin (17/12), dirilis foto-foto yang menampilkan Jackson sedang melakukan pengukiran untuk membuat patungnya.

Proses pengukuran tersebut memakan waktu yang cukup lama hingga enam jam lamanya. Dari foto-foto yang terlihat, Jackson tampak sangat profesional dan menunjukkan kondisi yang prima.

Menurut kabar yang beredar, Jackson bahkan menolak untuk istirahat makan selama proses tersebut. Ia juga menanyakan staf pakah mereka lelah dengan proses pengukuran ini.

Tidak hanya melakukan pengukuran, Jackson juga meminta staf untuk mengajarinya membuat patung lilin tersebut. Beberapa staf bahkan memuji perilakunya tersebut.

Super Kece, Serunya Jackson GOT7 Jalani Pengukuran Patung Lilin Dirinya

Source: Soompi

Idola asal Hongkong tersebut menjelaskan jika dirinya pertama kali mengunjungi Madamme Tussaude ketika berumur sembilan tahun. Kala itu ia pergi bersama dengan orangtuanya dan menyatakan ketertarikannya dengan museum tersebut.

Pria kelahiran tahun 1994 tersebut juga mengungkapkan jika dirinya mendapatkan banyak inspirasi setelah melakukan kunjungan pertamanya. Sebab ia bangga melihat jajaran tokoh yang ada di museum tersebut.

“Selalu ikuti mimpiku dan tetap lapar,” ujar Jackson. “Jangan pernah menyesali keputusan yang kamu buat.”

Kini, mimpi Jackson berhasil menjadi kenyataan setelah dibuat patung dirinya. Ia mengungkapkan jika patung tersebut akan mulai dipajang pada pertengahan 2019.

Sementara itu, pria yang juga dikenal dengan nama Jackson Wang ini memulai debutnya dengan GOT7 pada 2014 lalu. Sebelumnya, ia merupakan seorang atlet anggar dan menjadi pemain nasional di negaranya, Hongkong.

Selama karier olahraganya, ia pernah menduduki peringkat ke-11 di Olimpiade Musim Panas Remaja 2010. Ia juga pernah memenangkan Kejuaraan Anggar Kadet dan Junior Asia pada tahun 2011.

You can share this post!

Related Posts
Loading...