Makan Bareng Saat Richard Kyle Ultah, Ekspresi Tegang Kakak Jessica Iskandar Bikin Salfok
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Para netter menyoroti ekspresi wajah Erick Iskandar yang terlihat kaku dan tegang foto berikut ini.

WowKeren - Richard Kyle belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 15 Desember. Kekasih Jessica Iskandar tersebut pun kini sudah genap berusia 31 tahun. Rupanya, Richard merayakan momen ulang tahunnya dengan keluarga Jedar.

Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Jedar di Instagram pada Selasa (18/12). Pada foto pertama, Richard terlihat makan bersama dengan Jedar dan sang kakak, Erick Iskandar, serta putranya, El Barack Alexander.

Sedangkan di foto kedua, Richard terlihat menggendong El sambil berfoto bersama Jedar dan Erick di dekat pohon Natal. Jedar pun mengungkapkan rasa bahagianya saat berkumpul dengan tiga laki-laki yang ia cintai. Tak lupa, Jedar juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Richard dengan lirik lagu milik Sheila On 7.

"Bahagia adalah ketika dikelilingi tiga cowok tampan ibukota. Happy birthday @richo_kyle," tulis Jedar di bagian keterangan foto. "Berada disisimu adalah anugerah terindah seperti pada lirik lagunya @sheilaon7."


Foto-foto yang diunggah Jedar tersebut pun berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Richard, para netter juga salah fokus akibat melihat ekspresi wajah dan pose Erick yang tampak tegang serta kaku.

"Salfok sm wajahnya paman nya El tegang banget & dan ga ada senyum2 nya nih @inijedar," komentar netter. "Btw kaku banget posenya uncle Erick... hehe selamat ulang tahun @richo_kyle," sahut netter lain.

"Itu uncel erick nya ngapose bo.. Tegang betullll.. Kaya lgi foto buat KTP," tulis netter. "Yg blakang difoto kok tegang amat..senyum dikit donkkk," imbuh netter. "Senyum dikit napa @erickbanaiskandar," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait