Buktikan Bukan Hamil 'Halu', Nikita Mirzani Umumkan Jenis Kelamin Anak
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Usia kandungan mencapai 16 minggu, Nikita Mirzani membagikan kondisi sang calon bayi.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui tengah mengandung buah hatinya bersama Dipo Latief. Kabar kehamilan Nikita sempat diragukan masyarakat lantaran dianggap hanya rekayasa. Namun, Nikita membantah kabar tersebut dengan menunjukkan perkembangan sang calon bayi lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Nikita kembali membagikan perkembangan sang calon bayi. Pada kehamilannya yang mencapai usia 16 minggu, Nikita ditemani salah seorang temannya terlihat mengunjungi rumah sakit.


Dalam unggahan di Instagram Story miliknya, terlihat dokter sedang memerikas jenis kelamin sang calon bayi. Dokter mengabarkan bahwa bayi Nikita berjenis kelamin laki-laki.

Sahabat Nikita yang bernama Fitri Salhuteru sempat mengabadikan momen tersebut. "Apa jenis kelaminnya dok?" Tanya Fitri.

Terdengar suara dokter menjawab jika Nikita tengah mengandung bayi laki-laki. Nikita terlihat sangat bahagia.

Fitri pun ikut merasa senang dengan kabar tersebut. Ia kembali bertanya kepada dokter tentang kondisi sang bayi.

"Jagoan lagi anak anda mbak," kata Fitri. "Alhamdulillah, sehat semua kan dok?"

Dokter mengatakan jika kondisi bayi Nikita sehat dan normal. Mendengar kabar tersebut Nikita dan Fitri kompak mengucap hamdalah.

Meskipun rumah tangganya dengan Dipo diambang kehancuran, Nikita tetap bersyukur bahwa bayi yang ia kandung baik-baik saja. Ia juga berharap anaknya nanti tidak seperti Dipo. "Bahagia, padahal bapaknya enggak normal," ucap Nikita sambil bercanda.

Lewat unggahannya tersebut, Nikita seolah menegaskan bahwa kehamilannya bukanlah rekayasa. "Ini enggak halu lagi hamilnya, enggak halu, beneran," kata Nikita di akhir video.

Nikita juga sempat membagikan momen usai memeriksakan kandungannya. Ia merasa berterima kasih kepada sosok Fitri yang mau menemaninya ke dokter.

Menurut Nikita, Fitri adalah teman yang sudah ia anggap seperti keluarga sendiri. Fitri samapi rela meluangkan waktu di tengah kesibukannya demi menemani Nikita.

"Kaka @fitri_salhuteru thank you for everything," tulis Nikita pada keterangan fotonya. "Sudah engga Ada kata2 lagi Yang bisa mewakili perasaan niki... iloveyoutothemoonandback #nikita Mirzani #16week #sisterhood,"

Unggahan Nikita tersebut juga disambut bahagia oleh penggemarnya. Banyak netizen yang ikut mendoakan kesehatan Nikita dan sang calon bayi.

"Selamat..Selalu sehat ya kk @nikitamirzanimawardi_17," kata akun @wib****eny. "Semangat buat debaynya yaa, Mbak nikita yg sabar," kata akun @bab****ilf.

You can share this post!

Related Posts