Balasan Seohyun untuk Komentar Tiffany di Instagram Bikin Fans Gemas
Selebriti

Seohyun memamerkan foto-foto serta tofi penghargaan Best Drama Star Award.

WowKeren - Ajang penghargaan Korea Best Star Awards 2018 digelar 12 Desember lalu di Seoul Grand Ballroom Grand Hyatt, Seoul. Acara tersebut dihelat untuk memberikan apresiasi kepada insan industri drama dan film.

Di acara tersebut, Seohyun Girls' Generation meraih penghargaan Best Drama Star Award untuk aktingnya di serial "Time". Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut juga membagikan foto-fotonya saat hadir di Korea Best Star Awards 2018.


Postingan tersebut memuat foto-foto Seohyun yang terlihat cantik mengenakan dress putih bermotif bunga-bunga tanpa lengan. Bersama postingan ini, pelantun "Holiday" itu juga memamerkan trofi yang diterimanya.

"Terima kasih untuk penghargaan Korea Best Drama Star Award! Ke depannya, aku akan menjadi aktris yang berakting dengan baik dengan rsaa tanggung jawab yang lebih besar," tulis Seohyun di caption postingannya.

Balasan Seohyun untuk Komentar Tiffany di Instagram Bikin Fans Gemas

Instagram

Postingan Tiffany ini dikomentari Tiffany yang menulis, "Hai, cantik". Seohyun membuat para fans gemas saat membalas komentar Tiffany dengan menulis, "Halo...sayang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait