Nama Jinyoung B1A4 Hilang Dari Mesin Pencarian, Agensi Buka Suara
Twitter
Selebriti

Agensi Jinyoung menyatakan meski mereka agensi kecil, mereka merasa besar karena dukungan dari penggemar Jinyoung.

WowKeren - Nama Jinyoung B1A4 mendadak hilang dari situs pencarian Naver di Korea. Hal ini terjadi setelah Jinyoung keluar dari agensinya, WM Entertainment.

Menanggapi hal ini, agensi baru Jinyoung, LINK8 Entertainment merilis pernyataan resmi melalui akun Twitter resminya. Pernyataan dalam bahasa Inggris itu dikeluarkan pada Selasa (18/12).


Jinyoung telah menghilang dari hasil pencarian di mesin pencarian. Kalian tidak bisa mengakses Talk dan Timeline-nya seperti yang biasa digunakan,” tulis agensi dalam pernyataannya. “Ya, kami mungkin agensi kecil untuk mengatasi situasi seperti ini, tapi kami berjanji cepat atau lambat kami akan menemukan jalan keluar, kami selalu memilikinya.

Agensi tersebut menambahkan meskipun agensi mereka kecil, mereka tidak merasa kecil karena besarnya dukungan dari penggemar. Mereka juga mengatakan jika akan selalu berdiri untuk Jinyoung dan penggemarnya.

Kami bukan perusahaan kecil, karena adanya dukungan kalian dan semua impian yang akan diwujudkan bersama dengan artis kami,” imbuh pihak agensi dalam keterangannya. “Inilah alasan mengapa kami berdiri di sini untuk kalian dan Jinyoung. Maaf, tidak ada hastag untuk malam ini.

Dalam mesin pencarian Naver yang terkemuka di Korea, ketika pengguna menelusuri nama selebriti, maka akan langsung muncul. Tepatnya di bagian Talk dengan komentar dari para pengguna lain. Pencarian juga muncul dalam Timeline yang menunjukkan berita terbaru para selebriti melalui foto-foto yang disusun berdasarkan tanggal.

Namun dalam kasus Jinyoung ini, pengguna harus mengklik menu “lihat lebih banyak profil” sebagai hasil pencarian ketika menelusuri nama Jinyoung. Dengan demikian, mereka dapat mengakses bagian tersebut.

Pada Rabu (5/12) lalu, LINK8 Entertainment telah menjelaskan permasalahaan tersebut melalui Twitter. Mereka juga telah menyelidikinya bersama Naver, namun mereka diberitahu jika untuk mengubahnya kembali saat ini cukup sulit.

Sementara itu, Jinyoung dan rekannya dari B1A4, Baro, memutuskan untuk keluar dari agensinya pada Juni lalu. Setelah itu, ia bergabung dengan agensi LINK8 Entertainment dan menjadi artis pertama mereka.

Kini Jinyoung tengah sibuk bermain di dunia seni peran. Ia membintangi web drama berjudul “Wind Bell” bersama Mina AOA. Ia juga akan membintangi serial “Because It’s My First Love” di tahun 2019 bersama dengan Jisoo dan Jung Chae Yeon DIA.

You can share this post!

Related Posts
Loading...