Jinyoung B1A4 Beri Spoiler Love Line untuk 'Sweet Home 3'
Netflix Korea
TV

Dalam wawancaranya, Jinyoung juga mengungkap pujiannya tentang kepribadian Go Min Si yang dilihatnya di lokasi 'Sweet Home 2'. Sang aktris dikatakan tidak pernah mengeluh.

WowKeren - Jinyoung B1A4 menjalani wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam "Sweet Home 2". Salah satu yang dibahas sang aktor adalah spoiler tentang love line dengan Go Min Si di season 3 yang akan dirilis pertengahan 2024 mendatang.

"Aku tidak bisa memberitahu dengan pasti karena bisa jadi spoiler, tetapi seiring berjalannya season 3, hal-hal yang lebih menakutkan akan terjadi. Kalian akan bisa melihat seberapa jauh Chan Yeong (karakter yang diperankan Jinyoung), yang selalu melakukan sesuatu hingga akhir, akan maju untuk Eun Yu (Min Si)," ucap sang aktor.

Jinyoung lebih lanjut mengatakan, "Mungkin ada adegan di season 3 yang akan disukai oleh penggemar cerita Chan Yeong dan Eun Yu." Penonton setia "Sweet Home 2" memang dibuat jatuh hati pada chemistry luar biasa yang ditampilkan Jinyoung dan Min Si.

Jinyoung juga mengungkap rasa herannya karena karakter Chan Yeong terus mengikuti Eun Yu meskipun wanita itu membuatnya berada dalam bahaya. "Aku bertanya-tanya apakah Chan Yeong mengikuti Eun Yu ke mana-mana hanya karena dia cantik," ucap Jinyoung.


"Tapi menurutku, karakter Eun Yu memiliki kemiripan dengan Chan Yeong. Dia mempertaruhkan segalanya, bahkan menghadapi bahaya, untuk menemukan Eun Hyeok (Lee Do Hyun). Rasanya seperti Chan Yeong menemukan seseorang yang benar-benar mirip dengannya," imbuh Jinyoung.

Jinyoung juga mengungkap pujiannya tentang kepribadian Min Si yang dilihatnya di lokasi syuting "Sweet Home 2". "Kami berbagi screentime paling banyak dan bersama-sama dalam adegan yang cukup menantang. Go Min Si memiliki kepribadian yang hebat," tuturnya.

Jinyoung menuturkan bahwa Min Si bahkan tidak pernah mengeluh ketika mereka menjalani proses syuting yang sulit. "Kami bercanda dan mengandalkan satu sama lain, mengatakan hal-hal seperti 'Kita bisa pulang lebih awal'. Kami langsung cocok, yang membuat kami bekerja lebih keras," sambungnya.

Sementara itu, karakter Chan Yeong juga membuat penonton jatuh cinta karena ia menjadi salah satu dari sedikit tentara yang rela mengorbankan nyawanya untuk melindungi manusia. Pria itu juga tidak langsung menyerang Cha Hyun Su (Song Kang) yang adalah seorang monster.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait