Diboikot Gara-Gara Kencani dan Lecehkan Fans, Bassist N.Flying Jadi Bahan Hinaan Netter
FNC
Selebriti

Kwon Kwangjin menuai kontroversi atas sikapnya pada member lain dan penggemar. Begini komentar netter.

WowKeren - Kwon Kwangjin yang merupakan bassist grup band N.Flying menuai kontroversi karena mengencani manajer fansite. Tak hanya itu, idol kelahiran 1992 tersebut diduga melakukan pelecehan seksual pada penggemar saat menghadiri fansign.

Sebuah postingan Pann berisi keluhan penggemar yang mengaku pernah menerima perlakukan tidak pantas dari Kwangjin. Mulai dari pelecehan secara verbal, tindakan tidak senonoh hingga penghinaan. Fans juga mengatakan bahwa Kwangjin sering merugikan member yang lain. Mereka memboikot Kwangjin dan memintanya untuk hengkang.

Kontroversi yang disebabkan Kwangjin tentu saja menjadi bahan perbincangan netter. Artis besutan FNC Entertainment tersebut mendapat hujatan pedas dari netter. Tak hanya itu, netter juga menghina wajah Kwangjin yang dinilai tidak pantas menjadi idol.


"Aku justru heran bocah seperti dia memiliki fans. Apakah dia sangat berbakat atau bagaimana?" komentar netter. "Tunggu, kok bisa dia jadi idol dengan wajah seperti itu? Dia terlihat seperti penyanyi trot," tambah netter lain. "Aduh mataku sakit melihat wajahnya," sahut yang lain. "Aku tidak tahu siapa dia tapi wajahnya benar-benar tidak ganteng. Apa dia berbakat?" pungkas lainnya.

Sementara itu, FNC Entertainment membantah adanya pelecehan seksual yang dituduhkan pada Kwangjin. Namun agensi mengumumkan ia akan hengkang sementara dari grup hingga kasus menemui titik terang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru