Denny Sumargo Ramai Dituding Mualaf, Dita Soedarjo eks Tunangan Makin Rajin Kegiatan Sosial
Instagram
Selebriti

Dita Soedarjo seolah tak ingin larut dalam kesedihan lantaran batal menikah dengan Denny Sumargo.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Denny Sumargo sempat membuat heboh publik dengan kabar pembatalan nikah dengan Dita Soedarjo. Usai kabar putus itu, mantan pemain basket ini kembali membuat warganet heboh dengan unggahannya di Instagram.

Bagaimana tidak, Denny yang diketahui non muslim, mendadak mengunggah foto dengan caption kalimat bahasa Arab. kalimat yang ditulis Denny yakni "La Tahzan, Innallaha Ma'ana."

Gara-gara hal itu, warganet pun membanjiri kolom komentar Denny dan ramai bertanya apakah ia berpindah agama alias menjadi mualaf. Memilih bungkam, pihak manajer Denny, Ditya pun buka suara dan membeberkan fakta yang cukup mengejutkan.

Denny Sumargo Ramai Dituding Mualaf, Dita Soedarjo eks Tunangan Makin Rajin Kegiatan Sosial

Instagram

Sementara di sisi lain, Dita yang sebelumnya sudah memesan baju pengantin untuk rencana menikahnya dengan Denny, memilih tak larut dalam kesedihan. Ia kini fokus disibukan dengan kegiatan sosial.


Seperti foto-foto yang Dita posting ke Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat Dita nyaman dan berbaur dengan anak kecil.

Unggahan Dita tersebut sontak saja mengundang netter untuk meramaikan kolom komentar. Mereka mengaku takjub dan kagum dengan sosok Dita yang peduli dengan sesama.

"Salut bgt ka @ditasoedarjo.. Slalu berbagi untuk sesama.. Slalu rendah hati, merangkul anak2 yg kurang bruntung, smga ka dita slalu diberikan rezeki yg berkah ya, sehat selalu.. Smga mndpatkan jdoh yg trbaik.. Aamiin," komentar akun @rismu***. "Sng bgt liat mba dita...baik pke bgt," tulis akun @attien***.

"Cantik rupanya baik hatinya.. smngat kaka @ditasoedarjo," sahut akun @junita***. "Begitu mulainya hatimu mbk dita, semoga tuhan sllu bersamamu Aamiiin," balas akun @yusuf***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru