Rayakan Pesta Natal Mewah, Sandra Dewi Sewa Koki Pribadi Untuk Menjamu Para Sahabatnya
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra mengundang para sahabat ke apartemen 4 lantainya yang mewah untuk merayakan pesta Natal dan jamuan makan malam.

WowKeren - Sandra Dewi baru saja menggelar acara makan malam Natal di apartemennya. Ia dan sang suami, Harvey Moeis, menjamu para sahabat di apartemen 4 lantai mewah milik mereka pada hari Minggu (16/12).

Untuk membuat makan malam yang berkesan, Sandra mendatangkan koki pribadi untuk melayani pesta tersebut. Kedatangan tim koki pribadi itu tampak dalam unggahan Sandra di Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, tampak 3 koki yang kompak berbusana hitam. Mereka bekerja dengan teliti di dapur Sandra.

Dengan sigap, ketiga koki tersebut menyiapkan semua bahan makanan yang dibutuhkan. Mulai dari hidangan utama hingga hidangan penutup, semua makanan disajikan dengan cantik dan menggugah selera.

Beberapa hidangan utama yang tampak tersaji dalam pesta tersebut di antaranya adalah daging sapi panggang yang tebal dan rice bowl. Rice bowl tersebut berisi nasi yang ditambah daging asap, saus spesial, serta telur mata sapi di atasnya.

Hidangan Utama

Instagram Story

Untuk hidangan penutup alias dessert, para koki menyiapkan kue-kue berbentuk bundar bertabur coklat. Saus manis pun ditambahkan untuk memperkaya rasa dan mempercantik tampilannya.


Hidangan Penutup

Instagram Story

Momen-momen pesta Natal tersebut juga diunggah Sandra ke Instagram pribadinya. Sandra dan sahabat-sahabatnya berpose di depan meja makan mewah dan pohon Natal yang megah. Tak lupa, mereka juga mengadakan acara tukar kado yang seru.

View this post on Instagram

Christmas dinner ❄️🎄☃️ #sdwchristmas

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Melihat pesta Natal mewah Sandra, warganet pun langsung memberikan banyak komentar. Mereka banyak memuji dekorasi rumah Sandra yang tampak mewah dan hangat dalam unggahan tersebut.

"Decor Natal nya syukakkk," tulis akun @ap***le. "Selalu ngiri sama ka sandra,,, sungguh sempurna hidupnya," komentar akun @am***ni.

Meski belum hari Natal, ucapan selamat juga sudah banyak diberikan oleh warganet. Beberapa juga ada yang memuji keharmonisan keluarga Sandra.

"Merry early christmas ka sandra ! God bless you n family," komentar akun @ge***on. "Happy family bgt kak," timpal akun @ra***wi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait