Sooyoung Tegaskan Tak Mau Dipanggil Mantan Member SNSD
Selebriti

Sooyoung kembali menegaskan kalau SNSD belum bubar dan dirinya masih menjadi bagian dari grup tersebut.

WowKeren - Girls' Generation terakhir kali comeback sebagai 8 member pada b2017 bersamaan dengan perayaan 10 tahun debut mereka. Pada akhir 2017, Sooyoung, Tiffany dan Seohyun memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment.

Namun meski sudah keluar dari agensi, ketiganya masih menjadi member Girls' Generation. Hal tersebut kembali ditegaskan oleh Sooyoung dalam wawancara dengan Japan Sanspo baru-baru ini.

"Aku masih Girls' Generation," kata Sooyoung. "Tidak perlu mengatakan 'mantan personel' Girls' Generation. Itu topik yang sensitif bagi fans. Saat aku menyapa, aku bilang, 'Sooyoung Girls' Generation'[. Aku tidak terbiasa bilang, 'Aku Choi Sooyoung' saat aku berakting. Bahkan sekarang pun, aku masih nyaman dengan 'Sooyoung Girls' Generation'."


Sooyoung melanjutkan bahwa memang benar saat ini para member SNSD lebih fokus pada kegiatan individu masing-masing. Kendati demikian, ia menjanjikan kalau kedelapan member akan berkumpul kembali untuk kegiatan grup.

"Saat ini, masing-masing dari 8 member ingin fokus pada aktivitas individu, seperti Yoona yang syuting film dan Tae Yeon yang menggelar tur konser solo," ujar Sooyoung. "Kami beruntung bisa melakukan apa yang diinginkan hati kami dan hati kami bahagia karena fans memahaminya dan menunggu kami."

"Tapi, segera, kami ingin menyanyikan lagu-lagu baru Girls' Generation," lanjutnya. "Itu bukan tidak mungkin. Kami sama sekali belum bubar. Kami harap kalian akan mendukung kegiatan individu kami sedikit lebih lama lagi."

Sementara itu, Sooyoung membintangi drama bertajuk "So, I Married an Anti-Fan" di mana ia berperan sebagai seorang jurnalis. Pada drama yang diadaptasi dari novel ini, Sooyoung beradu akting dengan Choi Tae Joon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait