Duet Bareng Audy Lewat 'Selamat (Selamat Tinggal)', Virgoun Rilis Tiga Lagu Sekaligus
Musik

Para netter pun memberikan respon positif setelah mendengarkan ketiga lagu baru yang dirilis Virgoun.

WowKeren - Penyanyi Virgoun baru saja merilis karya baru. Tak hanya satu, vokalis band Last Child ini langsung merilis tiga single sekaligus, serta satu video prolog. Video-video tersebut telah diunggah di n YouTube LAST CHILD pada Rabu (19/12).

Virgoun membuat proyek bertajuk "Meski Lewat Luka", yang menceritakan tentang kisah cinta dan penyesalan. Kisah tersebut diceritakan dalam trilogi lagu yang berjudul "Saat Hatiku Bertanya", "Move On", dan "Selamat (Selamat Tinggal)" yang berduet dengan Audy Item.

"Ini tentang cinta, pilihan, penyesalan, dan berdamai dengan penyesalan itu sendiri," tulis Virgoun di bagian keterangan video. "Cinta itu indah, sekaligus rumit, tapi ya cinta bisa bikin kita mendewasa, meski lewat luka. Selamat merasa!"


Sementara itu, ketiga lagu tersebut terdengar mengusung genre pop ballad yang terdengar khas Virgoun. Menariknya, ketiga lagu tersebut terdengar memiliki sentuhan instrumen yang berbeda, namun masih berhubungan satu sama lain.

Usai mendengarkan ketiga lagu tersebut, para netter pun banyak yang memberikan respon positif. Para netter menilai bahwa Virgoun berhasil menyampaikan pesan dalam lagu tersebut hingga membuat mereka terharu. Mereka juga memuji duet Virgoun dengan Audy yang terdengar padu.

"Ini series lagu adalah salah satu karya jenius musik infonesia saat ini.. Ceritanya dapeeet ," puji netter. "Entah gue ngerasa lagu ini ngena, setiap liriknya bikin airmata tertatih beranjak keluar . Walau ditahan ," imbuh netter. "Sekali dengar, kenapa langsung mewek gini?" sahut lainnya.

"Kenapa sii lagunya pas bgt , baper sangat sukses terus virgoun dan lastchild," komentar netter. "Karakter suara VIRGON/AUDY, sama persis... dan digabungkan,.. waww... Kena banget ," tambah netter. "Audi suaranya khas, pas sama last child ," sambung netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait