Belum Ada Rencana Lamar Jessica Iskandar Dalam Waktu Dekat, Richard Kyle: Semua Butuh Proses
Instagram/inijedar
Selebriti

Richard Kyle mengungkapkan masih banyak step yang harus ia lalui sebelum mantap melamar Jessica Iskandar.

WowKeren - Jalinan asmara pasangan kekasih Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dengan Richard Kyle kian lengket dan tambah mesra. Bahkan, Richard juga sudah akrab dan dekat dengan putra semata wayang Jedar, Alexander El Barack.

Namun saat disinggung soal pernikahan, Jedar dan Richard mengaku belum ada target. Keduanya beralasan masih ingin fokus dengan pekerjaan masing-masing.

Meski belum ada target menikah, tak membuat Jedar dan Kyle berhenti bersenang-senang. Belum lama ini keduanya bertolak ke Singapura menghadiri acara gala premier film "Asal Kau Bahagia".

"Ini libur-libur kerja sih, tapi kan kita di sini niatnya ingin nonton gala premier 'Asal Kau Bahagia'," kata Jedar saat ditemui di ruang tunggu Marina Bay, Singapura pada Kamis (20/12). "Jadi ya udah seru-seruan saja karena sekalian syuting. Richard juga ada tv vlog."

Saat disinggung kembali soal target menikah, Richard malah malu-malu. Ia mengungkapkan belum ada rencana bila menikah dengan Jedar. Ia juga menuturkan masih harus melalui proses panjang sebelum akhirnya menjadikan Jedar sebagai istrinya.

"Belum-belum ada rencana," kata Richard saat ditemui di kesempatan yang sama. "Enggak rencana, kan semua ini butuh proses. Maksudku ada banyak step."

Meski sering diberondong pertanyaan kapan menikahi Jedar, Richard juga tak keberatan. Ia hanya ingin melalui proses pengenalan anggota keluarga Jedar dulu sebelum nantinya mantap menikah.


"Step sekarang mau kenalan sama kakaknya dia di US. Enggak enak kalau belum kenal dengan keluarga dia," jelas Richard. "Dia sudah kenal dengan keluarga saya. Terus abis step itu, kita lanjut ke next gitu. Jadi itu harus butuh proses. Aku enggak setuju kalau buru-buru gitu. Kita take a time enjoy."

Senada dengan Richard, Jedar juga mengungkapkan tak terburu-buru membangun rumah tangga. Ia masih ingin mengenal Richard lebih dalam lagi.

"Jadi mending saling kenal aja dulu," ucap Jedar. "Kita inginnya juga kalau ada pernikahan yang sekali seumur hidup. Yang benar-benar komitmen yang jelas, bisa bikin bahagia. Jangan sampai karena diburu-buru gitu, terus kitanya jadi enggak enak."

Meski belum ada rencana untuk menikah, Richard sudah mempunyai konsep lamarannya kelak. Pemain film "Jakarta Undercover" ini menginginkan saat melamar Jedar nanti prosesnya bisa berlangsung pribadi dan intim.

"Pastinya sih di dalam (lebih private)," lanjut Richard. "Aku juga enggak mau bikin sesuatu yang viral. Itu buat pribadi, kalau nanti viral, oke itu bonus."

Setuju dengan Richard, Jedar juga menambahkan dirinya santai dengan proses lamarannya kelak. Bagi wanita berusia 30 tahun ini, asal ia dan El selalu dalam keadaan sehat maka sudah membuatnya bahagia.

"Aku ikut aja," tambah Jedar. "Sebenarnya aku itu santai, enggak terlalu gimana-gimana gitu, yang penting sehat, bahagia, anak sehat, itu yang paling penting."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait