Park Seo Joon Pamer Foto Renang Bareng, Kolor Hijau V BTS Bikin Salfok
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Park Seo Joon memamerkan foto berenang bareng V BTS, Hyungsik serta Choi Woo Shik.

WowKeren - Park Seo Joon kembali membuat fans bahagia dengan membagikan momen reuni dengan teman-teman artisnya. Kamis (20/12), ia mengunggah foto berenang bersama V Bangtan Boys, Hyungsik, Choi Woo Shik dan penyanyi Peakboy.

Menurut keterangan foto, mereka berkumpul untuk merayakan ulang tahun Park Seo Joon yang sudah lewat yaitu 16 Desember, serta ulang tahun V pada 30 Desember mendatang. Mereka menyempatkan berkumpul di tengah jadwal sibuk masing-masing.

"Untuk merayakan ulang tahun yang beberapa hari lalu dan hari ulang tahun yang lain dalam beberapa hari lagi, kami menghabiskan hari yang singkat tapi sangat bermakna saat jadwal kami entah bagaimana bisa berurutan meski kami sibuk, dan kami sekali lagi memutuskan untuk menjalani hidup sepenuh-penuhnya," tulis Park Seo Joon.

"Aku agak telat sih, tapi sekali lagi aku ingin berterima kasih pada keluargaku, teman-teman terdekat dan para penggemar yang kucintai, yang memberiku ucapan selamat ulang tahun. Aku akan terus bekerja keras untuk menunjukkan upaya penuh di mana pun aku berada. Aku mencintai kalian."


Dalam foto, wajah Park Seo Joon dan kawan-kawan hanya terlihat separuh. Namun fans justru salah fokus pada celana renang hijau yang dikenakan V BTS.

"Itu yang pakai kolor ijo kayaknya kenal," komentar penggemar. "Aku fokus sama rambut merah dan pakai kolor ijo," tambah penggemar lain. "Yang kolor ijo jangan sampai lepas," sahut yang lain. "Maaf aku salfok sama V pakai kolor ijo," pungkas lainnya.

Selain menyoroti celana renang V BTS, fans juga membanjiri postingan Park Seo Joon dengan ucapan selamat ulang tahun. Fans juga senang mereka masih mempertahankan hubungan pertemanan erat sejak membintangi drama KBS "Hwarang".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait