Ingin Beri Efek Jera, Rina Nose Diam-Diam Siap Polisikan 10 Akun Haters
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose masih menerima hujatan usai keputusannya melepas hijab di akhir tahun 2017 lalu.

WowKeren - Semenjak melepas hijabnya pada akhir tahun 2017 lalu, aktris cantik Rina Nose selalu mendapat komentar negatif serta cibiran dari netizen. Sasaran para netizen tak lain adalah unggahan Rina dalam akun Instagram. Terlepas dari unggahan apapun yang ia bagikan, netizen selalu menyindir Rina gara-gara melepas hijabnya.

Tak tinggal diam begitu saja menerima hujatan, rupanya Rina sudah bersiap melaporkan para haters-nya. Tak tanggung-tanggung, ia juga menyebut ada 10 akun yang dilaporkannya.

"Ada sekitar 10 akun yang akan dilaporkan," kata Rina seperti dilansir dari Okezone pada Kamis (20/12). "Enggak perlu gembar-gembor, tinggal tunggu saja nanti panggilannya ya."

Wanita kelahiran Bandung ini ingin membuat para haters-nya menjadi jera. Ia juga tak ingin apa yang dialaminya itu terjadi pada orang lain.

"Ya, biar mereka kapok," lanjut Rina. "Aku ingin memberikan efek jera agar ke depannya hal serupa tak terjadi lagi."


Rina ingin para haters-nya itu tahu bahwa apa yang mereka tulis dalam media sosial tersebut dapat menyakiti perasaan. Terlebih, keputusan Rina untuk melepas hijab tersebut sudah ia pikirkan matang-matang.

"Aku enggak mau diam. Harus speak up!," sambung Rina. "Tujuannya, agar mereka tahu bahwa apa yang ada dalam pemikiran mereka itu salah. Selain itu, biar mereka tahu bahwa apa yang mereka lakukan menyakiti perasaan orang lain."

Di akhir ceritanya, Rina berharap apa yang ia lakukan dapat menginspirasi yang lain untuk tak tinggal diam bila menerima bully-an. "Semoga dengan aku bersuara seperti ini, bisa mewakili suara orang-orang yang merasa dibully seperti aku," tutup Rina.

Belum lama ini, Rina sudah buka suara soal alasan melepas hijab dalam acara yang dibawakan oleh Alvin Adam. Ia mengaku menemukan hal baru yang akhirnya membuatnya mantap melepas hijab.

"Maksudnya banyak hal-hal baru yang ditemui baru-baru ini. Kadang-kadang kita gini, hidup kita kan gini, ada lima tahun ke depan kita memikirkan hal yang dulu beberapa tahun ke belakang kita tidak pernah pikirkan," jawab Rina. "Dan itu baru kepikiran saat itu?" timpal Alvin. "Iya dan itu enggak bisa diatur juga. Waktu itu enggak kebayang mau berhijab, tahu-tahu jadi berhijab," jawab Rina lagi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru