So Sweet, Sooyoung Komentari Postingan Jung Kyung Ho Puji Lagu Debut Solonya
Instagram
Selebriti

Jung Kyung Ho memamerkan dirinya sudah mendengar lagu debut solo sang kekasih.

WowKeren - Sooyoung akhirnya mengakhiri masa hiatus dalam karir musiknya. Member Girls' Generation tersebut merilis lagu debut solo bertajuk "Winter Breath" sore ini, Kamis (20/12).

Lagu "Winter Breath" milik Sooyoung sudah bisa didengarkan melalui situs-situs streaming lagu seperti Genie, Melon serta Naver Music. Jung Kyung Ho sepertinya tidak ingin ketinggalan untuk mendengarkan lagu debut solo kekasihnya tersebut.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Jung Kyung Ho memamerkan bahwa dirinya sudah mendengar "Winter Breath". Bintang drama "Life on Mars" itu bahkan memuji Sooyoung dan lagunya.

"Apakah kau benar-benar pendatang baru? Lagunya bagus sekali," tulis Jung Kyung Ho di keterangan foto.


Lihat postingan ini di Instagram

신인인가? 노래 되게좋네 🤔

Sebuah kiriman dibagikan oleh 정경호 / 정스타 (@jstar_allallj) pada

Tak lama kemudian, Sooyoung meninggalkan komentar di postingan Jung Kyung Ho tentang lagu solonya. Ia berterima kasih dengan memberi emoji berkamata dan hati. Interaksi manis mereka pun menjadi sorotan netter.

"Benar-benar pacar yang suportif," komentar netter. "Jung Kyung Ho adalah pacar idaman, tidak perlu mengumbar kemesraan untuk membuat publik tahu kalau hubungan mereka masih romantis," tambah netter lain. "Aku tidak kaget Jung Kyung Ho melakukan ini tapi tetap saja membuatku bahagia," sahut yang lain. "Aku tidak sabar menantikan kabar bahagia dari mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait