Suami Bisnis 'Bilik Asmara', Inneke Koesherawati Merana Tinggal di Kontrakan dan Tak Lagi Terima Job
Instagram/inekekoes
Selebriti

Inneke Koesherawati rela pindah ke rumah kontrakan demi bertemu suami.

WowKeren - Belum lama ini, publik sempat dikejutkan dengan kasus bisnis "Bilik Asmara" dalam lapas yang dikabarkan dikelola oleh suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah. Berita tersebut cukup menyita perhatian lantaran Fahmi sendiri masih menjadi terdakwa kasus suap.

Ditemui usai menjadi saksi pada sidang lanjutan kasus dugaan suap suaminya, Inneke menceritakan kisah hidupnya. Sejak sang suami dipenjara, Inneke memilih tinggal di kontrakan.


Artis kawakan ini mengaku sengaja pindah ke kontrakan di kawasan Bandung. Ia beralasan agar bisa selalu hadir dalam setiap persidangan suaminya.

Selain itu, Inneke juga mengatakan supaya gampang saat menjenguk suaminya di Lapas Klas 1 Sukamiskin Bandung, Jawa Barat. Mengingat jarak antara kontrakan dan lapas tidak terlalu jauh.

"Saya tinggal di rumah kontrakan," kata Inneke saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/12). "Kenapa, karena dekat situ biar gampang. Karena saya kesana (lapas) juga pakai motor."

Lebih lanjut, Inneke menambahkan bahwa ia tidak mau ribet harus bolak-balik Jakarta-Bandung lantaran kondisi jalanan yang macet. Alhasil, ia rela pindah ke rumah kontrakan demi bisa bertemu sang suami.

"Bandung kan sekarang hampir sama kayak Jakarta, macetnya minta ampun," tutur Inneke. "Jadi kalau cari (kontrakan) yang jauh sudah capek di jalan."

Wanita berusia 43 tahun ini bahkan mengaku sudah tidak meneriam pekerjaan lagi di dunia hiburan. Padahal, banyak tawaran yang masuk kepadanya. "Tawaran juga ditolak-tolakin sampai yang nawarin juga sampai bosan," kata Inneke. "Memang sudah niat jadi ibu rumah tangga aja dulu."

Beberapa tahun terakhir, Inneke memang tidak pernah lagi melakukan kegiatan syuting. Hal itu ia lakukan agar lebih fokus dengan suami dan keluarganya.

Sementara waktu, Inneke berniat untuk menjadi ibu rumah tangga saja. Ia ingin waktunya difokuskan untuk mengurus anak.

"Memang sudah enggak pernah nge-job lagi," ucap Inneke. "Maksudnya, memang enggak pernah mau terima pekerjaan. Dan enggak konsen, jadi konsennya ngurus anak aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...