Sempat Dibully Jahat, Ini Perjuangan Ibunda Denny Sumargo Besarkan Anak Sendirian
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Dalam perjalan ke makam ayahnya, Denny menceritakan perjuangan sang ibu dalam membesarkan dirinya sendirian.

WowKeren - Baru-baru ini, nama Denny Sumargo sedang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, pria berusia 37 tahun tersebut batal menikah dengan pengusaha cantik Dita Soetardjo.

Meski mengaku sudah mengakhiri hubungan dengan baik-baik, masih saja ada rumor seputar kandasnya hubungan mereka. Nama ibu Denny, Meiske Sumargo, sempat terseret dalam rumor tersebut. Meiske sempat dituduh licik dan jahat.


Denny pun membeberkan kisah tentang ibunya lewat IGTV yang berjudul "Judge Me". Ia bercerita tentang masa kecilnya yang harus dijalani tanpa sosok seorang ayah. Diketahui, Meiske dan mendiang ayah Denny berpisah sejak ia masih dalam kandungan.

Dalam video tersebut, tampak Denny sedang berada dalam perjalanan menuju makam sang ayah, Nazaruddin Chaniago. Sembari menyetir, Denny menceritakan bagaimana kedua orangtuanya bertemu.

"Jadi mama gue itu nikah dengan orang Padang yang kebetulan merantau di Luwuk Banggai di situ mereka walaupun kenalan terus akhirnya memutuskan untuk menikah," terang Denny, Kamis (20/12). "Cuma pernikahannya kebetulan tidak disetujui oleh orang tua dari mama gue. So, akhirnya mereka harus jalan sendiri berdua. Dalam perjalanannya itu si bokap dan nyokap berpisah sedangkan gua masih dalam kandungan."

Denny mengaku tidak tahu alasan mengapa kedua orangtuanya berpisah. Namun ia tak ambil pusing lantaran merasa hal tersebut adalah urusan pribadi orangtuanya.

"Kenapa berpisah gue juga kurang tahu," tutur Denny. "Dan bukan jadi sebuah alasan buat gue lah untuk perkarakan hal itu karena itu urusan orang tua yang gue rasa kita juga harus tahu diri karena kita kan nggak hidup di zaman itu."

Setelah lahir, Meiske pun membesarkan Denny seorang diri. Denny juga menceritakan betapa beratnya perjuangan sang ibu dalam melindungi dirinya saat masih berada dalam kandungan.

Pasalnya, Meiske masih berusia 19 tahun saat mengandung Denny. Tanpa dukungan dari orangtua, Meiske pergi ke Makassar seorang diri untuk melahirkan Denny.

"Ketika mereka berpisah nyokap gue itu kan tidak ada support dari orang tua saat usia 19 tahun harus mengandung," terang Denny. "Dari Teluk Banggai berangkat ke Makassar untuk melahirin gue karena kondisi di tengah jalan dia pendarahan dan masuk rumah sakit sendirian."

You can share this post!

Related Posts