Ngaku Sering Digombali Jessica Iskandar, Inikah Rahasia Richard Kyle Selalu Bahagia?
Instagram/inijedar
Selebriti

Richard Kyle dan Jessica Iskandar ingin lebih mengenal satu sama lain, sebelum melanjutkan ke tahap yang lebih serius.

WowKeren - Semenjak menjalin hubungan asmara dengan Jessica Iskandar, wajah Richard Kyle menjadi semakin sumringah. Meski keduanya belum memiliki rencana untuk membawa hubungan mereka ke pelaminan, Richard mengaku sangat beruntung bisa mengenal wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Richard mengatakan bahwa selama berpacaran dengan ibu El Barack tersebut, ia merasa bahagia. Sosok Jedar yang ceria dan humoris selalu berhasil mebuat Richard tertawa.

Pria berusia 31 tahun ini bahkan mengaku sering digombali Jedar. Padahal, seharusnya laki-laki yang pintar membuat gombalan. Hal tersebut membuat hari-hari Richard menjadi semakin berwarna.

"Dia yang bikin aku tertawa. Jadi diri sendiri saja, enggak cuma gombalan, tapi sesuatu yang lucu," kata Richard saat ditemui di atas Genting Dream Cruise, Kamis (20/12). "Bikin aku ketawa. So cute, everyday. Semoga enggak berubah, ya."

Saat disinggung soal pernikahan, Richard mengatakan bahwa ia dan Jedar masih dalam tahap pengenalan. Mereka ingin menjalani hubungan step by step tanpa harus terburu-buru menikah.

"Step sekarang mau kenalan sama Kakak dia ini di US. Enggak enak kalau belum kenal dengan keluarga dia. Dia sudah kenal dengan keluarga saya," tutur Richard. "Terus abis step itu, kita lanjut ke next gitu. Jadi, itu harus butuh proses. Aku enggak setuju kalau buru-buru gitu. Kita take time to enjoy."


Sementara, Jedar yang berada di samping Richard juga memuji kekasihnya. Menurut Jedar, kehadiran Richard dalam hidupnya membuat hari-harinya terasa lebih indah. Kalau dulu, Jedar mengaku untuk tersenyum saja sulit. Apalagi saat masa-masa sulit ketika baru ditinggal mantan suami. Tapi, sekarang ia mengaku bisa tertawa lepas tanpa harus dipaksa tersenyum.

"Kalau dulu berusaha tersenyum," kata Jedar. "Kalau sekarang kan senyum juga enak, sudah ada alasannya. Kalau dulu kan, 'Kenapa ini senyum?'."

Empat tahun menjalani hidup sendiri membuat Jedar merasakan perubahan yang besar saat bertemu dengan Richard. Sosok Richard benar-benar membuat ibu satu anak ini menjadi pribadi yang lebih optimis. "Kalau dulu, mungkin setelah 4 tahun sendiri, terus tiba-tiba ada orang yang hadir yang bisa bikin bahagia. Kan pasti beda rasanya," tutur Jedar.

Selain itu, Jedar juga merasakan hal positif sejak berpacaran dengan Richard. Keberadaan Richard di sampingnya membuatnya merasa lebih aman.

Meski begitu, senada dengan Richard, Jedar mengatakan bahwa hubungan mereka masih pada tahap pengenalan. Mereka ingin saling mengerti satu sama lain dulu, sebelum melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

"Jadi, kalau ada sesuatu yang baru dari partner kita, ya, kita pelajari, jangan sampai merasa sudah kenal," ucap Jedar. "Orang kan bisa berubah anytime. Richard sosoknya baik, enggak neko-neko. Kadang dia bisa bikin aku tenang, bisa bikin aku nyaman. Bikin aku ngerasa aman."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru