2 Aktor Ganteng Ini Jadi Lawan Main Kim So Hyun di Drama Adaptasi Webtoon 'Love Alarm'
Naver
TV

Sebelumnya tim produksi mengincar Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama drama Netflix ini.

WowKeren - "Love Alarm" yang merupakan adaptasi webtoon populer berjudul sama akhirnya memiliki pemeran utama pria. Setelah ditolak Ahn Hyo Seop, tim produksi sukses menggaet dua aktor ganteng, Song Kang dan Jung Ga Ram sebagai lawan main Kim So Hyun.

Versi drama dari "Love Alarm" akan diarahkan oleh PD Lee Na Jung yang sukses membesut "Fight My Way". Drama ini berkisah tentang sebuah aplikasi yang berguna untuk mengatakan pada seseorang kalau kau menyukainya. Karakter-karakternya merupakan para remaja yang ingin jatuh cinta dengan cara berbeda.

Kim So Hyun akan memerankan Kim Jo Jo, cewek ceria dan bersemangat yang tidak pernah cemberut, tidak peduli kesulitan apa yang harus diatasinya. Karena orang tuanya tidak ada, ia tinggal bersama bibi dan keluarganya, yang menjalankan toko serba ada. Jo Jo bekerja paruh waktu di toko untuk membantu membayar biaya hidup. Terlepas dari diskriminasi dan ketidakpedulian bibinya, ia menjalani kehidupan yang cerah dan membahagiakan.


Song Kang dipercaya memerankan Hwang Seon Oh, cowok yang dibesarkan oleh seorang ibu yang acuh tak acuh dan ayah yang keras. Ia memiliki kepribadian yang tajam dan dingin. Namun ia juga memiliki hati yang hangat dan lemah sehingga sering terluka dan tidak berpengalaman dalam urusan cinta. Orang yang paling ia percayai adalah teman dekatnya, Lee Hye Young (Jung Ga Ram), yang diyakininya sebagai seseorang yang selalu bisa diandalkan.

Lee Hye Young sendiri adalah cowok yang baik dan rajin. Ibunya bekerja sebagai asisten rumah tangga di keluarga Seon On, jadi ia dan ibunya juga tinggal di sana. Ia seperti pilar kokoh yang rela mengorbankan segalanya demi Seon Ho.

"Love Alarm" nantinya akan berfokus pada persahabatan yang diwarnai konflik cinta segitiga. Hwang Seon Oh dan Lee Hye Young sama-sama naksir Kim Jo Jo. Persahabatan mereka pun diuji.

Sementara itu, "Love Alarm" dijadwalkan tayang di Netflix kisaran 2019 mendatang. Bagi penggemar versi webtoon-nya, jangan sampai melewatkan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru