Zaskia Gotik Unggah Foto Anggun Bak Putri Keraton, Warganet Malah Salfok Dahi Lebar
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia kembali mengunggah potret cantiknya yang anggun ke akun Instagram pribadinya pada Jumat (21/12).

WowKeren - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik memang terkenal dengan penampilannya yang selalu terlihat cantik. Tubuh ramping dan paras menawan menunjang Zaskia dalam berkarier sebagai seorang entertainer.

Zaskia sendiri juga kerap mengunggah make-up dan busananya ke akun Instagram pribadinya. Warganet sering dibuat terpukau dengan penampilan pelantun lagu "Tarik Selimut" tersebut.

Baru-baru ini, Zaskia kembali membuat warganet berdecak kagum dengan penampilan mewahnya. Dalam foto yang diunggah pada 21 Desember 2018 tersebut, Zaskia tampak anggun dengan pakaian bergaya tradisional.

Zaskia mengenakan koleksi kebaya milik desainer terkenal Tanah Air, Anne Avantie. Rambut Zaskia juga dicepol di atas kepala dan dihiasi oleh head piece berwarna emas.

Penyanyi tersebut juga memamerkan make-up flawless dengan memejamkan matanya. Penampilan anggun Zaskia ini membuatnya tampak seperti seorang putri keraton.


Tak butuh waktu lama bagi warganet untuk membanjiri unggahan Zaskia. Mereka memuji-muji kecantikan mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut di kolom komentar.

"Cantik nya saskià muka nya seperti bidadari dari dari surga," tulis akun @nu***33. "Cantik dan anggun," timpal akun @an***ap. "Subhanalloh,betapa cantik nya neng. smoga kcantikan neng dtang dari hati," tambah akun @ii***h5.

Meski pujian membanjiri kolom komentar, ada saja warganet yang salah fokus. Mereka malah menyoroti dahi Zaskia yang tampak lebih lebar karena gaya rambutnya.

"Itu jidat apa lapangan yak. luas amat mbak," komentar akun @da***ki. "Mmm jidatnya jreng mba gotik paling keren," timpal akun @yo***6a. "Lapangan bola tu jidat," tambah akun @dr***ya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait