Blak-Blakan soal Kehidupan Ranjang dengan Tiga Mantan Suami, Jawaban Andi Soraya Mengejutkan
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti

Jawaban Andi Soraya ini bahkan membuat Hotman Paris Hutapea tak percaya saat ia diundang ke 'Hotman Paris Show'.

WowKeren - Nama Andi Soraya kini jarang tampil di layar kaca. Usai melahirkan anak ketiga, Andi Kylie Zhivanna Ali, Andi Soraya memang memilih untuk fokus mengurus keluarga.

Andi Soraya juga dikenal sebagai artis yang berani dan beberapa kali membintangi judul film dengan adegan dewasa yang menantang. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, predikat Andi Soraya di masa lalu pun perlahan luntur.


Kali ini, artis kelahiran 18 Juni 1976 ini blak-blakan mengungkapkan kehidupan ranjangnya dengan keempat pria. Yakni tiga mantan suami dan pasangannya saat ini, ketika menjadi bintang tamu di tayangan "Hotman Paris Show" pada Kamis (20/12).

Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara mengulik soal kehidupan asmara dan pengalaman seksual pada Andi Soraya. Yang mengejutkan, Andi Soraya ternyata melontarkan jawaban yang tak terduga.

"Dengan empat laki-laki ini, apa pujiannya terhadap kamu setelah memenuhi kebutuhan secara rohaniah?" tanya Hotman. Mendapat pertanyaan seperti itu, Andi soraya tampak tak ingin menjawab langsung.

Ibu tiga anak ini malah mengatakan, sering mengajukan pertanyaan pada tiap laki-laki yang mendekatinya. Adalah pertanyaan mengenai pilihan laki-laki tersebut, ingin mendapatkan ratu atau pelacur.

"Tapi ada pertanyaan juga, itu pertanyaan laki-laki ya, aku juga punya pertanyaan ke setiap pria yang mendekati aku, 'kamu mau cari queen atau geisha?' karena aku dilahirkan untuk menjadi queen," ujar Andi Soraya. "Kalau cuma mau cari geisha banyak di pinggir jalan."

Sayangnya pengacara kondang Tanah Air ini nampak belum puas lantaran Andi Soraya belum menjawab pertanyaannya. Hotman pun menanyakan ulang dengan susunan kalimat cukup berbeda.

Secara blak-blakan, Hotman menanyakan pada Andi Soraya soal kalimat yang ia terima usai bercinta bersama keempat pria yang sempat menjalin asmara dengannya. "Apa kalimat terindah yang kamu terima saat malam pertama dari empat cowokmu?" tanya Hotman Paris.

"Sesuatu yang tidak bisa aku lupakan. Selalu begitu," jawab Andi Soraya. "Dan tidak bisa aku temukan di perempuan lain."

Seperti yang diketahui, Andi Soraya sempat menikah tiga kali namun gagal. Tahun 1997, ia menikah pertama kali dengan Ahmad Kurnia Wibawa yang sayangnya harus berakhir di meja perceraian pada November 2001.

Pasca bercerai, Andi Soraya kemudian menikah secara siri dengan Steve Emmanuel yang kini telah berganti nama sebagai Yusuf Iman usai resmi menjadi mualaf. Sayangnya, hubungannya dengan Steve sempat menuai komentar miring dari publik soal sebutan kumpul kebo dan kemudian malah kandas di tengah jalan usai 11 tahun berumah tangga.

Andi Soraya kemudian menikah lagi dengan Rudi Sutopo, seorang duda lima anak pada 18 November 2011. Namun keduanya dikabarkan berpisah pada tahun 2015. Untuk keempat kalinya, Andi kemudian menikah lagi dengan pria yang sekarang menjadi pasangannya bernama Andi Ali Faffar pada Mei 2017.

You can share this post!

Related Posts
Loading...