Tulis Pesan Menyentuh, Siwon SuJu Ikut Belasungkawa Bencana Tsunami Selat Sunda
Selebriti

Postingan Siwon langsung banjir ucapan terima kasih dari netter Indonesia.

WowKeren - Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia. Pada Sabtu (22/12) malam, tsunami akibat aktifitas erupsi gunung Krakatau terjadi di wilayah Selat Sunda tepatnya di wilayah pesisir Banten dan Lampung Selatan.

Bencana ini pun mengundang komentar belasungkawa dari berbagai pihak. Salah satu yang ikut membuat postingan belasungkawa adalah Choi Siwon. Lewat akun Twitter pribadinya, member Super Junior itu menulis sebuah pesan menyentuh.

"Hatiku bersama setiap orang Indonesia yang secara tragis terkena dampak tsunami. Berdoa dengan sungguh-sungguh agar bantuan dan upaya pemulihan bisa berhasil membantu bangsa pulih dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. #prayforindonesia," tulis Siwon.

Postingan Siwon ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter Indonesia. Banyak yang mengucapkan terima kasih atas perhatian Siwon pada Tanah Air dan tak sedikit pula yang mengaminkan doa idol ganteng tersebut.


"Sebagai warga dan juga ELF Indonesia, aku menyampaikan terima kasih untuk doa dan ikut bersedih atas tsunami yang terjadi di Indonesia. Aku sungguh bangga padamu oppa," tulis seorang netter.

"Terima kasih atas doa dan perhatianmu oppa. Semoga situasi di sini bisa segera terkendali," sambung netter lain. "Terima kasih oppa. Semoga semua doamu dan kami bisa terkabul," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho menyampaikan hingga Senin (24/12) pukul 07.00 WIB terdapat 281 korban tewas, 1.016 luka-luka, 57 hilang dan 11.687 mengungsi akibat tsunami yang terjadi. Ratusan rumah, puluhan hotel dan perahu nelayan juga dilaporkan mengalami kerusakan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru