Alur Terbaru 'Memories of the Alhambra' Dipuji, Netter Harap 2 Sosok Ini Segera Hilang
Instagram/tvndrama.official
TV

Netter minta istri Hyun Bin dan sahabat Park Shin Hye segera dihilangkan.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" menayangkan episode terbaru pada Sabtu dan Minggu (22-23/12). Episode ketujuh dan delapan itu sudah berfokus pada alur saat Yoo Jin Woo (Hyun Bin) dan Jung Hee Joo (Park Shin Hye) di Korea Selatan.

Dalam cuplikan episode itu, terungkap jika email yang Jung Hee Joo terima dari Jung Se Joo (Chanyeol) selama ini dibuat oleh Yoo Jin Woo. Pria itu juga ternyata tak berhalusinasi berulang kali diserang oleh mayat hidup Cha Hyung Seok (Park Hoon) karena asistennya Seo Jung Hoon (Min Jin Woong) ikut bisa melihatnya.

Episode terbaru "Memories of the Alhambra" pun ramai menuai pujian netter. "Gak peduli bagaimana pun kamu melihatnya, drama ini gila. Bagaimana bisa mereka menciptakan drama seperti ini. Setiap kali aku menontonnya, aku selalu terkejut," tulis seorang netter.


"Drama yang membuatku menantikan episode selanjutnya," sambung netter lain. "Kisahnya makin menarik. Lihat mata Hyun Bin. Mr Cha juga kasihan. Dia terus hampir mati, aku merasa sedih untuknya," imbuh netter lain.

Meski alur episode terbaru "Memories of the Alhambra", dipuji netter juga berharap karakter Go Yoo Ra (Han Bo Reum) yang merupakan istri Yoo Jin Woo dan Kim Sang Beom (Lee Hak Joo), sahabat Jung Hee Joo yang sudah dianggap keluarga itu agar dihilangkan dalam drama.

"Tolong hilangkan oppa yang sudah seperti keluarga itu," imbuh netter lain. "Mengapa sebenarnya ada karakter Go Yoo Ra? Cukup hilangkan," susul netter lainnya. "Oppa itu (Kim Sang Beom) bilang dia akan membuat laporan ke media. Itu keterluan. Oppa itu berada di tempat tak tepat melakukannya," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru