Sunmi Ngamuk di Medsos Gara-Gara Rumor Berikan Nomor Ponsel ke Aktor Ha Jung Woo?
Selebriti

Netter berspekulasi bahwa Sunmi memberikan nomor ponselnya ke Ha Jung Woo melalui Joo Ji Hoon saat menghadiri Asia Artist Awards 2018.

WowKeren - Rumor tak sedap tentang Ha Jung Woo dan Sunmi tengah menjadi sorotan publik Korea Selatan. Bintang film papan atas itu disebut-sebut meminta nomor ponsel Sunmi saat menghadiri gelaran Asia Artist Awards 2018 pada 29 November lalu.

Rumor berawal dari video rekaman penggemar di mana Sunmi tertangkap kamera sedang mengobrol dengan Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon selama penampilan Zico. Setelah mengobrol sejenak, Joo Ji Hoon mengeluarkan ponselnya.

Joo Ji Hoon tampaknya berunding dengan Sunmi sebelum menjauhkan ponsel. Ia kemudian mengangguk ke Ha Jung Woo, membuat para penggemar berspekulasi bahwa Sunmi memberikan nomor ponsel kepada setidaknya salah satu aktor pada malam itu.


Rumor sepertinya sampai ke telinga Sunmi. Minggu (23/12), mantan member Wonder Girls tersebut membuat dua cuitan di akun Twitter pribadinya. Salah satu cuitan membicarakan tentang rumor. Sedangkan cuitan yang lain ditutup dengan kata umpatan yang disamarkan.

"Rumor diciptakan haters, disebarkan orang bodoh dan diterima oleh orang idiot," bunyi kalimat yang diunggah Sunmi. "Jangan membuang-buang waktumu untuk menghakimi orang. Kau tidak pantas menghakimi orang lain," tulisnya.

Kendati demikian, Sunmi menerima komentar negatif terkait rumor dirinya memberika nomor ponsel pada Ha Jung Woo melalui Joo Ji Hoon. Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru