Biasa Bagikan Postingan Seksi Hingga Vulgar, Warganet Heboh Dewi Sanca Pamer Foto Pakai Hijab
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Warganet juga memperingatkan Dewi Sanca agar bukan hanya sekedar gimmick bila mengenakan hijab.

WowKeren - Penyanyi dangdut Dewi Sanca kerap menuai komentar pedas soal unggahannya di akun Instagram. Wanita berusia 35 tahun ini juga akrab dengan yang namanya sensasi. Pelantun lagu "Cintaku Telolet" ini pernah mendapat tudingan gimmick hamil di luar nikah kemudian keguguran, hingga pamer foto seksi hingga nyaris telanjang di sosial media.

Namun kali ini, ada yang berbeda di unggahan Dewi di akun Instagram miliknya pada Senin (24/12). Dalam dua buah buah potret yang disejajarkan terlihat Dewi mengenakan hijab berwarna putih panjang. Tanpa memberikan keterangan lebih jelas, ia hanya menuliskan tiga buah emoji cium di bagian caption.


Perubahan penampilan Dewi tersebut langsung membuat warganet heboh. Tak sedikit dari mereka memperingatkan Dewi jangan hanya sekedar gimmick saat mengenakan hijab. Sementara itu, netter lain mendoakan wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini agar istikamah menutup auratnya.

View this post on Instagram

😘😘😘

A post shared by Dewi Sanca (@dewisancaratular) on

"Awas jika kmu mempermainkan hijab hanya untuk imgin d undang d tv2 camkan .Smoga istiqomah," tulis akun @ramdhani***. "Nah gini, jgn share2 yang menunjukkan aurat, kalo abis ini belahan nya di tunjukkin lagi ya percuma ukhti... Sekedar mengingatkan," sambung akun @adi***.

"Masaallah cantiknya , insaallah istiqomah brhijab yya mb @dewisancaratular," komentar akun @wid_chris***. "Massyaallah cantik banget kak smoga trus pakai hijab ya kak @dewisancaratular," tambah akun @lhia***.

You can share this post!

Related Posts