Gaya Kasual Jisoo Black Pink di Bandara Banjir Pujian, Netter Cibir Jennie
Twitter
Selebriti

Penampilan Jisoo di bandara Incheon saat hendak ke Osaka sukses menyedot perhatian netter.

WowKeren - Gaya berbusana Black Pink di bandara Incheon 23 Desember lalu menjadi sorotan netter. Jennie dan kawan-kawan terbang ke Osaka, Jepang untuk menggelar konser bertajuk "Arena Tour 2018 - Special Final" di Kyocera Dome malam tadi, Senin (24/12).

Jisoo menyedot perhatian dengan penampilannya yang kasual. Idol kelahiran 1995 itu tampil santai dibalut celana jeans dan kaus putih dan jaket kulit tebal. Ia menenteng tas kecil merah marun.

Penampilan Jisoo dibanjiri pujian oleh netter. Banyak yang mengaku terpukau dengan kecantikannya. Beberapa netter bahkan membandingkan Jisoo dengan Jennie yang belakangan ini memang kerap mendapat komentar negatif.

"Jika Jisoo lebih dipromosikan alih-alih Jennie, Black Pink akan lebih populer dari sekarang," komentar netter. "Dia cantik banget, berkelas," tambah netter lain. "Kupikir Jisoo jauh lebih cantik dari Jennie," sahut yang lain. "Dilihat dari visualnya saja, Jisoo dan Irene memang paling top," pungkas lainnya.

"Jennie mendapat perlakukan bak putri meski dia memiliki rumor bullying sebelum debut dan wajahnya seperti orang Asia Tenggara. Jisoo yang pernah membintangi iklan dengan Lee Min Ho sebelum debut malah tidak mendapatkan dukungan," tutur netter.

Sementara itu, Black Pink menjadi salah satu grup yang siap meramaikan SBS Gayo Daejun 2018. Festival akhir tahun besar-besaran tersebut akan dilangsungkan malam ini, Selasa (25/12).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru