Demi Gempi, Gisella Anastasia Bertukar Kado Natal Dengan Keluarga Besar Gading Marten
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gisella Anastasia juga membeberkan arti Natal baginya yang berarti membuka lembaran baru.

WowKeren - Meski dalam proses perceraian, Gisella Anastasia berencana merayakan Natal bersama keluarga besar suaminya, Gading Marten. Hal tersebut semata-mata Gisel lakukan demi sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten.

"Kalau sebelumnya biasanya tukaran kado sama keluarga besar Mas Gading," kata Gisel seperti dilansir dari Kompas pada Selasa (25/12). "Kalau enggak ada halangan dan apa-apa, bisa jadi Natalan di tempat keluarga Mas Gading."

Gisel juga membeberkan makna Natal untuknya. Baginya, Natal akan menjadi lembaran baru dalam hidupnya, biarpun sebentar lagi akan menyandang status sebagai single parent alias orangtua tunggal pasca resmi bercerai dari Gading.

"Kita merayakan lahirnya juru selamat," lanjut Gisel. "Kalau aku pribadi as you know, ini hampir menjadi new chapter. Akan lebih bersyukur atas semua berkat."


Sementara itu, untuk sidang kelanjutan perceraian Gisel dan Gading rencananya akan digelar pada tahun depan, tepatnya 9 Januari 2019. Biarpun sempat absen dalam sidang sebelumnya, Gisel berjanji akan datang dalam sidangnya kelak.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (25/12), Gisel sempat membagikan video membuka hadiah Natal bersama Gempi. Di sisi lain, saat Gempi menghabiskan waktu bersama Gading, ia nampak meminta maaf.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru