Pasha Pilih Dzikir Bersama Warga Palu di Malam Pergantian Tahun, Netter Setuju
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Sebagai Wakil Walikota Palu, Pasha memiliki rencana sendiri untuk warganya yang baru saja terkena bencana alam.

WowKeren - Warga Palu dan sekitarnya agaknya akan melewatkan malam pergantian tahun baru 2018 dalam suasana yang berbeda. Seperti yang diketahui, warga Palu dan Donggala baru saja ditimpa bencana gempa serta tsunami pada September kemarin. Duka warga Palu usai kehilangan orang tercinta akibat bencana ini pun belum sepenuhnya pulih.

Tak heran jika Pasha selaku Wakil Walikota Palu membuat rencana yang cukup berbeda untuk malam pergantian tahun 2018 mendatang. Alih-alih hingar bingar perayaan, vokalis band Ungu ini memilih untuk menggelar acara dzikir dan doa bersama warga Palu di malam pergantian tahun.

"Belum tahu pasti saya seperti apa agenda yang akan diambil oleh pemerintah. Tetapi pada prinsipnya kegiatannya selain dzikir itu tidak diperbolehkan," ujar Pasha dalam acara "Brownis" episode 21 Desember. "Pada prinsipnya seperti itu dan kita berharap kota Palu hari ini dan tahun depan, kita fokus dengan kegiatan yang di isi dengan doa aja ya."


Pasha Pilih Dzikir Bersama Warga Palu di Malam Pergantian Tahun, Netter Setuju

Source: Instagram

Pasha juga rela melewatkan liburan akhir tahun bersama keluarga demi berkumpul dengan warga Palu. Menurut Pasha, hal itu termasuk langkah untuk memulihkan trauma para korban bencana di Palu. "Enggak (liburan). Ya maksudnya liburan ini dalam artian ya kita kumpul dengan masyarakat lah. Itu kan bagian dari liburan, dari trauma healing kan," lanjut Pasha.

Dalam kesempatan itu, Pasha pun berharap tak ada lagi bencana di tahun-tahun mendatang. "Kita berharap hal-hal yang kurang baik yang terjadi di 2018 ada hal-hal yang kurang berkenan atau hal yang kurang, tetap untuk diri kita mudah-mudahan tidak terjadi lagi," pungkas Pasha.

Pernyataan Pasha soal rencana akhir tahun dengan warga Palu ini pun menuai banyak dukungan dari netter di akun gosip @gosipnyinyir2. "Seetuju," kata netter. "Saluuuut @pashaungu_vm," seru yang lain. "Alhamdulillah... tdk ada kemaksiatan malam tahun baru," tutur netter lain. "Mungkin dengan banyak'y bencana alam Alangkah baik'y dimalam pergantian tahun kita beribadah dan berdoa dirumah menurut kepercayaan kita masing2 dan mendoakan para korban bencana alam," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru