Menderita Kanker Darah, Dian Pramana Poetra Dikabarkan Sedang Kritis
Selebriti
Dian Pramana Poetra Meninggal

Dian Pramana Poetra merupakan musisi era 80-an yang terkenal dengan duetnya bersama Deddy Dhukun.

WowKeren - Musisi Dian Pramana Poetra dikabarkan sedang kritis karena menderita kanker darah. Kabar tersebut disampaikan rekan Dian, Oet Eno, di Facebook yang meminta doa masyarakat untuk kesembuhan Dian.

"Mohon doa teman-teman untuk musisi dan pencipta lagu hebat yg juga salah satu idolaku mas Dian Pramana Poetra yg saat ini lagi kritis di RS Hermina..." tulis Oet pada Rabu (26/12) dilansir detikHOT. "Semoga diberi kesembuhan... Alfatihah.."

Kabar memprihatinkan ini juga dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah. Berdasarkan unggahan status WhatsApp seseorang yang namanya disensor, Dian terlihat lebih kurus dan tampak duduk di atas kursi roda.

Lihat postingan ini di Instagram

. gws om dian pramana 🙏🙏 . semoga om bisa segera beraktifitas seperti dulu . semangat yess om


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Dian merupakan penyanyi era 80-an yang terkenal dengan duetnya bersama Deddy Dhukun. Hingga saat ini, belum ada penjelasan resmi terkait sakit kanker darah yang diderita Dian dari pihak keluarganya.

Usai mengetahui kabar tersebut, warganet pun turut mendoakan kesembuhan Dian. "Ini d2 yaaa, pantesss kmrn ga nemenin om dedi dhukun nyanyiii di bwi," komentar akun @septawidy***. "Paling syukak lagu2 nya bgus 2D , cepat sembuh dian pramana putra," tulis akun @dessyliya***.

"Smg cpt sht kembali d bs beraktifitas lg. Aamiin.." sahut akun @e_yuliast***. "Semoga cepat sehat kembali om Dian P .. Kita tunggu karya2 om yg kerenn abis itu," balas akun @suci73_***.

(wk/nere)

You can share this post!