Ditangkap Karena Narkoba, Steve Emmanuel Jalani Pemeriksaan Intensif Polisi
Selebriti

Netizen juga heboh membahas foto pria yang dikabarkan merupakan Steve Emmanuel tengah diperiksa oleh polisi.

WowKeren - Satu lagi selebriti yang dikabarkan terjerat kasus hukum karena narkoba. Steve Emmanuel dikabarkan diamankan oleh polisi karena kedapatan memiliki narkoba.

Menurut polisi, Steve juga diduga telah menyelundupkan narkoba. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Heryadi. "Steve kami tangkap karena tengah kedapatan kepemilikan dan menyelundupkan narkoba," ujar Kombes Pol Hengki Heryadi, pada Rabu (26/12).

Kombes Pol Hengki juga mengungkapkan bahwa saat ini Steve masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. "Sampai saat ini, Steve masih kami periksa lebih lanjut," ungkap Kombes Pol Hengki.

Di akun Instagram Polres Jakarta Barat memang beredar foto pria yang tampak sedang diperiksa oleh polisi. Menurut keterangan dalam foto itu, pria yang terlihat menutupi wajahnya dengan masker tersebut merupakan Steve.


Lihat postingan ini di Instagram

Terjerat Narkoba, Pesinetron Steve Emmanuel Ditangkap Polres Jakbar . Kabar mengejutkan kembali datang dari panggung hiburan Tanah Air. Kali ini, pesinetron Steve Emmanuel (35) ditangkap polisi karena terlibat kasus narkoba. . Steve ditangkap di lobby apartemen Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/ 014 Kelurahan Pela Mampang Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan pada Jumat (21/12) malam. . Berdasarkan informasi yang diterima, Steve diamankan oleh timsus 3 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan AKP Maulana Mukarom SIK. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi . "'Iya betul kita tangkap Jumat malam kemarin,"Kata Hengki, Rabu (26/12/18). . Sementara Kasat Narkoba Polres metro jakarta barat AKBP Erick Frendriz menerangkan pesinetron Steve Emmanuel kita amankan terkait ditemukan narkoba . "Ada barang buktinya, besok kita release," Tandasnya.#humaspoldametrojaya #divisihumaspolri #narkoba #narkoba_metro #artis #dkiinfo #jktinfo #infojkt #tmcpoldametrojaya @kabidhumas @hengki.haryadi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Polres Jakarta Barat (@polres_jakbar) pada

Pihak kepolisian juga berjanji akan merilis pernyataan tentang Steve setelah selesai melalukan pemeriksaan. "Besok ya. Siang kita rilis, Pak Kabid Humas yang rilis kayaknya," tutur Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz.

AKBP Erick Frendriz juga mengungkapkan polisi juga menemukan barang bukti saat menangkap Steve. "Ada barang buktinya, besok kita rilis," ujar AKBP Erick Frendriz.

Steve dikabarkan ditangkap pada Jumat (21/12) malam di sebuah apartemen, di Jakarta Selatan. Aktor berusia 35 tahun ini kemudian diamankan oleh timsus 3 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama barang buktinya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel