Kaleidoskop 2018: Riasan 'Becek' hingga Blush On Demam, Kilas Balik Tren Make Up yang Sempat Hits
Lifestyle

Nah, mari kita nostalgia tren makeup apa saja sih yang banyak digandrungi wanita di tahun 2018.

WowKeren - Beberapa hari lagi tahun akan segera berganti. Selama 2018 ini, banyak hal yang terjadi, tergantikan maupun berubah. Begitu pula dengan tren makeup yang cukup beragam di tahun ini.

Makeup merupakan salah satu cara tampil cantik. Banyak wanita yang menggunakan jenis makeup sesuai dengan jati diri mereka. Tak heran jika banyak sekali tren makeup seiring berjalannya waktu.


Masih ingat dengan tren makeup blush on demam, highliter on point dan makeup becek? Mungkin kalian pernah menggunakannya juga, kan?

Nah, mari kita nostalgia tren makeup apa saja sih yang banyak digandrungi wanita di tahun 2018? Yuk Intip di bawah ini.

(wk/nris)

1. Tren Makeup Freckles yang Dibawa Oleh Meghan Markle


Tren Makeup Freckles yang Dibawa Oleh Meghan Markle
Instagram

Freckles merupakan masalah pada kulit wajah yang sering ditutupi dengan makeup. Namun, semenjak Meghan Markle tampil natural dengan menunjukkan bintik-bintik hitam di wajahnya saat pernikahan dengan Pangeran Harry, tren ini pun mulai banyak digemari. Para wanita menambahkan fake freckles di wajahnya agar tampak alami.

2. Glowing Makeup atau Highlighter On Point yang Hits


Glowing Makeup atau Highlighter On Point yang Hits
Instagram/sarahayuh_

Nah, glowing makeup juga hits banget di 2018. Dengan pemakaian highliter shimmer, wajah terlihat lebih bersinar alias glowing. Efek yang didapat dari penggunaan makeup ini adalah wajah tampak lebih sehat.

3. Makeup Becek Alias Make Up Glossy


Makeup Becek Alias Make Up Glossy

Menggunakan lipstik glossy mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana jika mengaplikasikan eyeshadow yang glossy pula? Nah, dunia kecantikan pada 2018 diramaikan dengan makeup glossy yang kece abis. Biasanya highlighter juga ditambahkan agar wajah tampak "becek".

4. Makeup Peachy a La Cewek Korea


Makeup Peachy a La Cewek Korea

Tren selanjutnya adalah riasan yang didominasi dengan warna oranye alias peachy makeup. Tren makeup satu ini cukup banyak digemari oleh wanita pada 2018 karena memberikan kesan alami dan segar. Penggunaannya akan semakin sempurna dengan ombre lips yang jadi tren yang tak pernah ditinggalkan.

5. Blush On Demam yang Hits di Awal 2018


Blush On Demam yang Hits di Awal 2018
Instagram/alifahratu

Blush on sunburn atau yang disebut dengan blush on demam enggak boleh dilupakan. Tren makeup ini menonjolkan blush on di bawah mata yang menyambung melewati bagian hidung. Warnanya juga dibuat stunning banget layaknya orang yang tengah demam.

6. Tren Makeup Nude yang Sering Digunakan Suhay Salim


Tren Makeup Nude yang Sering Digunakan Suhay Salim
Instagram/suhaysalim

Penggunaan lipstik nude juga masih punya banyak penggemar di 2018 ini. Banyak wanita yang tampil dengan nuansa nude mulai dari eyeshadow hingga riasan bibir. Apa kalian salah satu penggemar makeup nude?

7. Makeup Monokrom dengan Pemilihan Satu Warna Riasan


Makeup Monokrom dengan Pemilihan Satu Warna Riasan

Tren yang satu ini banyak digunakan para wanita yang enggak mau ribet memilih warna riasan. Dengan makeup monokrom, kalian cukup menggunakan warna yang sama di untuk lipstik, blush on dan eyeshadow. Tren monokrom ini juga didukung dengan banyaknya produk kecantikan multifungsi yang bisa dan tentunya aman digunakan untuk beberapa bagian wajah.

8. Makeup Natural Masih Jadi Pilihan Wanita


Makeup Natural Masih Jadi Pilihan Wanita

Makeup yang natural seolah tak menggunakan apa-apa masih banyak digunakan para wanita. Dengan riasan yang tidak berlebihan, kecantikan alami wanita lebih terlihat. Tren ini membuat produk dengan warna-warna natural hingga pastel laris di pasaran.

Nah, itu dia 8 tren makeup yang meramaikan dunia kecantikan 2018. Kalau favorit kalian yang mana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru