G-Friend Rilis Teaser Comeback 'Time for Us', Yuju Kembali Dituding Operasi Plastik
Twitter Official
Musik

G-Friend akan comeback merilis 'Time for Us' pada 14 Januari mendatang.

WowKeren - Setelah cukup lama dinanti, G-Friend akhirnya mengungkap bakal segera comeback. Girl grup yang digawangi oleh SinB cs itu akan merilis album kedua berjudul "Time for Us" dengan lagu utama "Sunrise".

Jelang comeback, G-Friend pun mulai menghadirkan teaser dengan konsep "Daybreak" yang mengusung latar matahari terbenam (sunset), musim gugur dan gaun putih yang memancarkan pesona masing-masing member.

Teaser comeback G-Friend tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Namun sebagian besar netter justru fokus menyoroti wajah Yuju yang mereka tuding telah melakukan operasi plastik.

Seperti diketahui bersama, Yuju sempat absen beberapa bulan dari semua kegiatan Yuju. Di saat fans mengkhawatirkan kondisi idol cantik itu, Yuju akhirnya muncul ke hadapan publik lagi namun dengan wajah yang dinilai telah di "operasi".


"Fotonya yang diedit atau memang dia melakukan operasi plastik? Dagunya hilang," tulis seorang netter. "Dia jelas melakukan operasi plastik, tapi memang dia kelihatan lebih cantik," sambung netter lain.

"Dagunya," lanjut netter lain. "Kuharap mereka gak serakah dengan visual karena sejak awal bukan visual yang membuat mereka jadi populer seperti saat ini," sahut netter lainnya. "Rasanya seperti mereka jadi penyanyi agar terlihat lebih cantik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, G-Friend akan comeback merilis "Time for Us" pada 14 Januari mendatang. Grup ini terakhir kali comeback pada April 2018 lalu menghadirkan lagu utama "Time for the Moon Night". Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan pada G-Friend ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait