Pamer Rambut Keriting, Rain Disebut Makin Tua dan Ketinggalan Zaman
Selebriti

Namun rupanya, dari banyak komentar di akun Instagram miliknya, terdapat netter yang memberikan kritik pedas.

WowKeren - Pada Kamis (27/12) ini, Rain mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, suami Kim Tae Hee ini memamerkan rambut barunya. Ia tampak mengeriting rambut lurus dan rapi pada penampilannya yang biasa.

Unggahan tersebut tentu mendapat banyak komentar dari penggemar. Mereka menilai Rain sangat tampan dengan model rambut apa pun. Ada pula yang mengatakan rambut keriting tidak cocok untuk aktor satu ini.

Namun rupanya, dari banyak komentar di akun Instagram miliknya, terdapat netter yang memberikan kritik pedas. Mereka merasa Rain tampak semakin tua saja, sama seperti Kim Tae Hee. Mereka juga menilai gayanya sangat ketinggalan zaman.

"Dia sangat ketinggalan dalam tren ... dengarkan 'Gang' dan kalian akan tahu apa yang aku maksud," ujar salah satu netter. "Aku sangat suka Rain ... tapi foto ini bukan yang aku harapkan," tulis lainnya.

"Kim Tae Hee yang melahirkan tapi Rain yang menua," komentar lainnya. "Wow..pasangan ini semakin tua saja," tambah netter. "Sepertinya dia masih terjebak di pertengahan 2000-an ... waktu dan tren telah berubah, tetapi dia masih berpikir dia berada di puncaknya seperti saat itu," kata yang lain.

Di sisi lain, nama Rain mendapat sorotan pada November lalu lantaran orangtuanya diduga melakukan penipuan. Seorang netter mengklaim orangtua suami Kim Tae Hee tersebut memiliki hutang 25 juta Won (sekitar Rp 320,9 juta) dan belum membayarnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru