Diserbu Pertanyaan Soal Kasus Narkoba Steve Emmanuel, Reaksi DJ Seksi Kimmi Chan Mengejutkan
Instagram/iam_kimmichan
Selebriti

DJ Kimmi Chan yang sempat liburan mesra dengan Steve mengungkapkan pendapat terkait kasus narkoba temannya itu.

WowKeren - Andi Soraya sudah menegaskan kalau ia enggan komentar dan tak nyaman ditanya-tanya wartawan soal kasus Steve Emmanuel. Pasalnya meski tetap berkomunikasi, Andi tak lagi dekat dengan mantan teman hidupnya tersebut.

Kini setelah Andi, giliran DJ seksi Kimmi Chan yang jadi sorotan. Ini karena Kimmi sempat terciduk liburan mesra dengan Steve.

Sama seperti Andi, Kimmi mengaku bingung saat ditanya soal penangkapan Steve. Ia menegaskan kalau dirinya berada di luar Jakarta saat Steve dibekuk polisi terkait penyelundupan narkoba jenis kokain.

Kimmi Chan

InstaStory


"Aku tak tahu bagaimana menjawab semua pertanyaan yang kalian (netter) ajukan. Karena saat itu, aku tak ada di Jakarta tapi di Thailand dan sebelum berada di sana, aku tinggal di Bali selama 2 minggu. Tapi ya aku baru tahu beritanya beberapa jam lalu," kata Kimmi dalam bahasa Inggris.

Meski pernah berlibur dengan Steve, Kimmi mengaku kalau ia sudah tak lama berkomunikasi dengan ayah satu anak tersebut. Hubungannya dengan Steve cuma sebatas teman biasa. Kimmi hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Steve.

"Aku hanya ingin memperjelas kalau kita sudah tak lagi berkomunikasi satu sama lain untuk waktu yang lama. Jadi aku tak tahu harus menjawab apa," katanya. "Tapi sebagai teman, aku mendoakan yang terbaik dan semoga masalahnya bisa segera terpecahkan. Karena aku masih harus fokus pada pertunjukan, aku tak akan memberikan tanggapan atas pertanyaan soal masalah Steve. Terima kasih banyak atas pengertiannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel