Istri Masih Shock, Deddy Dhukun Sempat Berencana Galang Dana Untuk Dian Pramana Poetra
Tribun
Selebriti
Dian Pramana Poetra Meninggal

Penggalangan dana itu sedianya akan dilakukan untuk meringankan biaya pengobatan almarhum yang mengidap kanker darah stadium empat.

WowKeren - Meninggalnya Dian Pramana Poetra membuat keluarga dan para sahabatnya merasa bersedih sekaligus kehilangan. Istri almarhum, Indy bahkan masih shock dengan meninggalnya sang suami. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dian Pramana Poetra sempat masuk ICU karena mengidap kanker darah stadium 4. Almarhum sempat meminta pulang ke rumah dan akhirnya meninggal dunia di kediamannya.

Menurut Indy, jenazah sudah berada di rumah duka. "Sudah di rumah," kata Indy, Kamis, 27 Desember. Almarhum sang suami rupanya sempat mendapat perawatan dan transfusi darah, namun Rabu malam harus masuk ICU karena kondisinya yang makin melemah. "Mohon doanya mba. Maaf saya masih harus mengurus ini," pungkas Indy.


Kondisi kesehatan Dian Pramana Poetra semakin drop setelah sempat pergi ke Banyuwangi. Memaksa pergi untuk tampil di acara, Dian Pramana Poetra justru kehilangan kesadaran dan ambruk. Videonya sempat viral di internet.

Sementara itu, sang sahabat, Deddy Dhukun mengatakan sebenarnya dirinya dan teman-teman akan menggalang dana untuk membantu kondisi kesehatan Dian Pramana. Namun sayangnya, sebelum rencana itu bisa diwujudkan almarhum telah meninggal dunia.

"Saya sedang urus acara hari Sabtu di Dimsum Kemang jam 9 malam. Kita mau bikin malam dana buat Dian," kata Deddy Dhukun sebelumnya. "Malam nanti, ada saya, Trie Utami, Ita Purnamasari, Yopie Latul, Addie MS," jelasnya saat itu.

Menurut Deddy Dhukun, sosok Dian Pramana Poetra tidak mau mengenal sakitnya. Ketika dirinya dipaksa ke rumah sakit, dokter mengatakan kesehatan Dian sudah banyak mengalami gangguan. "Beberapa hari sebelum ke airport sempat pingsan. Dia cerita, pas sampai airport dia lemas mulai dari situ semua anfalnya. Semua komplikasi lambung kena, ginjal kena, Hb turun, terakhir itu kanker darah stadium empat," cerita Deddy.

Dian Pramana Poetra meninggal dunia di kediamannya pada pukul 20.50 WIB. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Tebet Barat VI H no. 3. Tebet, Jakarta Selatan. Menurut Deddy, sang sahabat juga sempat menyampaikan pesan terakhir kepadanya. "Tadi dia minta pulang ke rumah. Harusnya nggak boleh pulang kan. Masih diinfus dia minta pulang. Akhirnya keluarganya mengiyakan dia pulang. Sampai rumah jam 8 lewat 5 meninggal. Ternyata dia memang jalannya begitu," pungkasnya.

(wk/dian)

You can share this post!