Sudah Dapat Firasat Soal Kepergian Ayahnya, Anak Dian Pramana Poetra Sempat Bermimpi Begini
Selebriti
Dian Pramana Poetra Meninggal

Dian Pramana Poetra meninggal dunia karena menderita kanker darah stadium 4.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air harus kembali kehilangan sosok berbakat. Musisi senior Dian Pramana Poetra telah meninggal dunia pada Kamis (27/12) lantaran kanker darah stadium 4 yang dideritanya. Rekan duet Deddy Dhukun ini dikabarkan meninggal dunia di kediamannya pada pukul 20.50 WIB. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Tebet Barat VI H no. 3. Tebet, Jakarta Selatan.

Dilansir dari DetikHot pada Jumat (28/12), salah satu anak Dian, Alana Pramanda Poetri Beilby sudah mempunyai firasat tentang kepergian ayahnya. Firasat tersebut datang saat ia menjenguk sang ayah di rumah sakit.


"Kemarin sih papa udah masuk rumah sakit dua hari yang lalu di Hermina kemarin aku jenguk cuma karena sama-sama sibuk emang kayak susah komunikasi gitu kemarin sih," cerita Alana saat ditemui di rumah duka pada Jumat (28/12) dini hari. "Udah ketemu masih agak nahan nahan gitu sih kaya 'enggak apa-apa, papa enggak apa-apa kok' cuman ya namanya juga anak kayak emang perasaanya kuat kaya 'kalau papa enggak kuat'. Terus dia bilang papa 'udah enggak tahan' cuma udah feeling sih hari ini."

Tak hanya itu, Alana juga mengaku sempat bermimpi soal kepergian ayahnya. Ia juga menyebut sosok Dian yang tak mau menyusahkan orang lain.

"Aku udah sebulan ini kayak pengen ketemu enggak jadi terus tiba-tiba kayak mimpi gitu biasalah," lanjut Alana. "Maksudnya kayak kita 'memang dia sakit-sakitan' cuma dia orangnya enggak mau cerita detail, orangnya kayak enggak mau nyusahin orang gitu loh."

Soal kanker darah stadium 4 yang diderita oleh sang ayah, Alana justru baru mengetahuinya. Rupanya, selama ini pihak keluarga mengira Dian menderita anemia karena selalu terlihat lemas.

"Sebenarnya kemarin tuh dibilangnya anemia dibilang sama dokternya ini gimana sih gini-gini terus," sambung Alana. "Dibilangin bisa jadi kanker darah, jadi kita belum tahu jadi masih agak rancu tapi emang selalu keliatan lemes."

Alana juga sempat menceritakan kondisi sang ayah yang makin lemas saat transfusi darah. Tak hanya itu, kala itu Dian menjadi tak napsu makan dan hanya ingin merokok.

"Kemarin tranfusi darah akhirnya sesek-sesek mulu kenapa sesek karena coba-coba transfusi darah jadi tuh ngaruh, jadi udah agak lemas," jelas Alana. "Dicek paru-parunya lah gini gini pokoknya udah enggak masuk akal udah enggak mau makan cuman pengen ngerokok ya gitu sih."

(wk/tria)

You can share this post!